Home » , , , » Romantisme kader PKS ditengah PEMILU

Romantisme kader PKS ditengah PEMILU

Dipublikasikan Oleh mawardi pada Jumat, 19 April 2019 | 18.43


Terhitung dua hari sejak kemarin hingga  hari ini, kader PKS DAPIL  5 disibukkan dengan tugas  memasukan data hasil PEMILU dari berbagai TPS desa,  yang tersebar di enam  kecamatan. Adapun enam  kecamatan tersebut adalah Dau, Karangploso,Wagir, Pujon, Ngantang dan Kasembon, enam kecamatan inilah yang Menjadi wilayah kerja kader PKS DAPIL 5. Capek , ngantuk Menjadi pemandangan lumrah di markaz pemenangan DAPIL 5, tempat dilaksanakannya input data oleh tim DATIN (data internal).

Kader PKS Pemilu berita PKS liputan PKS PKS Dau

Susilo dan Ana di Markaz pemenangan
Kelelahan yang mendera tim DATIN, ternyata tidak menghilangkan romantisme para tim dengan pasangannya (suami dan isteri) masing-masing. Untuk diketahui, tim DATIN  terdiri dari para relawan,kader yang rela menyisihkan waktunya untuk membantu suksesnya PKS menghitung perolehan suara yang didapatkan dalam PEMILU kali ini. Diantara  tim DATIN yang ikut serta , terdapat sepasang suami isteri , sebut saja namanya Susilo dan Ana keduanya berdomisili tidak jauh dari markaz pemenangan DAPIL 5. Sepasang suami isteri ini, terlihat bahu membahu memasukkan data C1 yang diberikan oleh koordinator desa yang bertugas mengumpulkan C1 satu dari saksi-saksi yang ada di TPS. Keduanya terlihat bekerjasama dan romantis habis, Ana bertugas membaca data pada kertas yang dipegangnya ,sementara susilo tampak memasukan data yang dibaca Ana pada laptop  yang di pangkunya. Mereka begitu asyik saling membantu, hingga tak menyadari ada seorang kader mengabadikan momen kebersamaan mereka. Sebagai informasi tambahan, Susilo dan Ana telah menikah lebih dari sepuluh tahun dan telah dikarunia tiga orang anak, namun kemesraan mereka tak pernah lekang dimakan usia. 

Begitulah kader PKS mengatur waktunya, walau sibuk dengan tugas partai tak menghalangi mereka untuk tetap mesra dengan pasangannya.Sebelumnya juga pernah ditulis dalam situs ini , tentang kader PKS yang memanfaatkan waktu Flashmob sebagai sarana berlibur dengan keluarga mereka. Jadi jangan salah lho, kader-kader PKS meski serius dalam bekerja mereka tetap romantis juga sama pasangannya. Begitulah para kader PKS di didik oleh pimpinannya, mereka selalu diingatkan untuk tidak melupakan keluarga sesibuk apapun dalam menjalankan tugas partai.  

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger