Home » , , » Program posyandu lansia PKS DAPIL 5 diminati peserta kebaktian gereja

Program posyandu lansia PKS DAPIL 5 diminati peserta kebaktian gereja

Dipublikasikan Oleh mawardi pada Minggu, 31 Maret 2019 | 20.17


PKS DAPIL 5 kucur kiprah kader PKS

Beberapa waktu lalu di web ini juga ( baca : Posyandu Lansia, bentuk komitmen PKS berkhidmat untuk rakyat), pernah di ditulis tentang kegiatan bidang perempuan PKS Dapil 5 yang tergabung dalam RKI. Sebuah wadah di mana para perempuan PKS menyalurkan rasa kepedulian mereka terhadap masyarakat yang ada di wilayah tempat tinggal masing-masing. Salah satu kegiatan mereka adalah, mengadakan posyandu lansia, kegiatan khusus yang menangani perbaikan gizi, pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang sudah berusia lanjut.


pemberian gizi tambahan

Meski dalam waktu bersamaan,  sebagian kader PKS meramaikan kampanye akbar Prabowo-Sandi di Sidoarjo. Sebagian diantara kader perempuan yang tidak mengikuti kampanye, tetap menjalankan aktivitas yang telah menjadi program bulanan PKS di wilayah DAPIL 5, tepatnya didesa Kucur dusun Ketoan kecamatan Dau. Namun kali ini selain kegiatan Posyandu Lansia, para kader melakukan sosialisasi pemilu dalam bentuk direct selling, Sosialisasi cara pencoblosan dan  mengenalkan program Nasional PKS seperti yang dilakukan sebelumnya di kecamatan Kasembon. Baca juga : The Power Of emak-emak ala PKS

Secara lengkap berikut kegiatan posyandu lansia hari ini Ahad (31/3/19) jam 09.00 pagi,  Desa Kucur  Dusun Ketoan. : 

1. Senam Lansia (senam stroke, diabet, kolesterol, dll)
2. Pemeriksaan Tensi & timbang badan
3. Pemberian PMT (makanan Tambahan Sehat)

sosialisasi program nasional PKS

Dusun Ketoan terletak di  ujung desa Kucur, dusun yang beberapa penduduknya menganut agama Kristen , uniknya ibu-ibu  yang pulang dari kebaktian di Gereja juga ikut senam bersama, yang di selenggarakan oleh kader perempuan PKS tersebut secara rutin, jika posyandu lansia di selenggarakan. Begitulah seharusnya dalam demokrasi, kegiatan partai bukanlah milik kadernya saja namun untuk rakyat Indonesia tidak memandang,suku,ras, dan agama. PKS mmepunyai komitmen untuk berkhidmat kepada seluruh rakyat Indonesia, tak heran banyak jenis layanan kemasyarakatan PKS ditempat lain juga dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang membutuhkan. Jadi tunggu apalagi, 17 April 2019 mendatang pilih PKS karena hanya PKS yang komitmen dengan janji kampanyenya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger