Home » , , , » Gerimis pagi tak menyurutkan semangat kader PKS untuk melaksanakan flashmob

Gerimis pagi tak menyurutkan semangat kader PKS untuk melaksanakan flashmob

Dipublikasikan Oleh mawardi pada Minggu, 17 Maret 2019 | 12.30


“ Hujan turun bagaimana nih  jadi flashmob? ” .
“ berangkat saja insyaAllah nanti sampai disana hujannya sudah reda” 


Petikan percakapan di lini masa Whatsapp para kader PKS DAPIL 5 ini ,sebagai bukti bawha militansin kader PKS tak perlu diragukan lagi. sikap ini selalu terlihat dalam setiap kegiatan partai berlambang dua bulan sabit  kembar ini. Seperti pagi ini misalnya (17/3/19), para kader PKS yang berdomisili di DAPIL 5 melaksanakan kegiatan agenda rutin falshmob di daerah Ngantang. Semangat mereka  tak pernah surut meskipun kegiatan flashmob pagi ini diiringi turunnya rintik  hujan saat mereka berangkat menuju kecamtan Ngantang. 
Falshmob Ngantang semangat
Sebelum Flashmob dimulai Yaser Arafat sebagai koordinator acara ,menegaskan kembali tentang pentingnya kegiatan pengenalan PKS kepada masyarakat agar mereka mengetahui kiprah PKS di tengah-tengah masyakat. “ dalam kegiatan kita kali ini, kita tidak hanya melakukan flashmob saja,tetapi juga membagikan alat peraga kampaye(APK) kepada masyarakat yang lewat didekat acara falshmob” ujar caleg nomer 2 dari DAPIL 5 ini.
Pengendara Falshmob

Untuk diketahui APK yang dibagikan peserta flashmob, berkaitan dengan sosialisasi program PKS jika terpilih nanti ,yaitu : pajak motor dihapus, sim berlaku seumur hidup. Selain itu para peserta juga membagikan cara mencoblos termasuk gambar para caleg yang diusung PKS khususnya DAPIL 5.

Saat mereka melakukan flashmob , hanya rintik hujan yang tersisa mengiringi kegiatan mereka, namun tidak membuat surut para kader untuk terus berdiri disepanjang perempatan jalan menuju pusat pemerintahan kecamatan Ngantang. Deru kendaraan yang berseliweran bercampur dengan rintik hujan, bak supporter yang menyemangati para kader untuk terus melanjutkan kegiatan Flashmob. Senyum dan wajah ramah para kader, Menjadi penghapus penat para petani ,peternak,pejalan kaki dan para pengendara yang kebetulan melintas di sekitar acara flashmob. Semoga PKS mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk mewakili mereka di gedung dewan, aamiin ya rabbalalamiin.
Photo bersama Ngantang kader PKS


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger