Home » , , , » Caleg PKS selalu siap melayani

Caleg PKS selalu siap melayani

Dipublikasikan Oleh mawardi pada Kamis, 14 Maret 2019 | 22.36

Yuli Rofa'i Caleg Dapil 5 sosialisasi Program PKS bersama OJOL
Semangat ingin selalu melayani masyarakat, menjadi nafas khidupan para kader partai keadilan sejahtera . Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kegiatan para kader partai keadilan sejahtera, yang selalu berbasis sosial dan kemanusiaan. Fakta lainnya kader partai keadilan sejahtera , memiliki rasa sosial yang tinggi dan tak pernah kenal musim. Lihatlah ,betapa para kader partai keadilan sejahtera selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkannya tak kenal musim PEMILU atau diluar  PEMILU.


Fakta ini sebenaranya , layak dipertimbangkan oleh masyarakat untuk memilih para calon legislatif dari partai dakwah ini. Mereka datang bukan hanya saat membutuhkan suara saja, tetapi mereka ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan keterlibatan mereka. 

Lihatlah seperti yang dilakukan oleh Yuli Rofa'i , salah seorang caleg PKS dari DAPIL 5 ini, ia rela pulang larut malam untuk membina masyarakat desa Kalisongo. Rasa pedulinya yang tinggi, telah menghilangkan rasa lelahnya untuk terus membina masyarakat desa yang masuk dalam wilayah kecamatan Dau. Minggu lalu misalnya , Yuli Rofai memimpin kader PKS untuk melayani masyarakat desa Kalisongo dalam program baksos desa. Baksos yang difokuskan pada penyaluran sembako murah, pakaian murah dan pengobatan murah kepada lebih dari 200 masyarakat sekitar Kalisongo.


Baksos Sembako Murah Pengobatan
Sejak malam Yuli Rofai bersama kader PKS kecamatan Dau, berjibaku mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan saat pelaksanaan BAKSOS. Ibu lima putra ini tak ingin hanya berdiam dirumah saja, ia ikut terjun ditengah- tengah masyarakat desa Kalisongo. Menyapa mereka,karena hadir ditengah-tengah masyarakat ia yakini dapat merasakan denyut kehidupan masyarakat. Hingga suatu saat nanti ketika ia terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Malang, ia tidak melupakan masyarakat yang telah memilihnya sebagai wakil di DPRD.

Semangat ibu Yuli Rofai  sebagai calon anggota legislatif nomer 3 ini, layak di tiru para kader PKS sebagai contoh ibu, yang senantiasa peduli dengan masyarakat meskipun sibuk dengan perannya sebagai seorang ibu. Dan bagi masyarakat, inilah sebenarnya calon anggota legislatif  yang layak dipertimbangkan sebagai tempat  menitipkan suara anda di gedung dewan  kabupaten Malang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger