Home » , , , » PKS partai tertib layak anda pilih ditahun 2019

PKS partai tertib layak anda pilih ditahun 2019

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Rabu, 26 Desember 2018 | 07.38


pksdau.org- PKS partai yang paling tertib, paling tidak begitulah kesaksian PANWASLU DKI Jakarta, kesaksian ini bukanlah isapan jempol tetapi berdasar pada fakta yang dilihat. Tertib inilah salah satu modal yang dimiliki PKS. Kadernya yang rata-rata orang terpelajar, berbanding lurus dengan laku mereka dijalanan, parlemen dan tentu saja ditengah-tengah masyarakat. Dalam setiap kampanyenya, PKS selalu menghimbau kepada para kadernya untuk menggunakan helm saat berkendaraan, mendahulukan pengguna jalan lainnya jika mereka berkampanye dijalanan. PKS adalah partai tertib paling tidak itulah yang ingin digambarkan lewat berita berikut ini : 


Jakarta (23/12) - Mendekati masa pemilu yang jatuh pada 17 April 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jakarta Barat menggelar kampanye kreatif berupa flashmob di sepanjang Jl. Panjang, Jakarta.

Ratusan kader PKS baik se-kota Jakarta Barat ini kompak mengenakan pakaian serba kuning dan berbagai alat peraga yang menunjukan identitas PKS. Mereja berjejer dari SMA Negeri 65 Jakarta hingga Jl. Lapangan Bola, Jakarta Barat.

Tak hanya menarik perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas, apresiasi tertibnya kampanye kreatif PKS Jakarta Barat juga disampaikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang hadir membersamai sejak pagi. 

Sebagai Anggota Panwaslu, Mohammad Sani mengungkapkan PKS adalah satu-satunya partai yang paling tertib sampai saat ini. Bahkan, Sani mengatakan hanya PKS yang mampu menghadirkan massa tanpa iming-iming tertentu, seperti pelaksanaan bazaar meski diperbolehkan.

"Saya awal dari Pak Adang turun di Duri Kepa sampai sekarang ini, yang paling tertib itu PKS. Sosialisasinya, kampanyenya dan pemberitahuannya ke internal, kepada masyarakat benar-benar tepat. Dibandingkan caleg-caleg lain hanya mengumpulkan massa, mengumpulkan ya mungkin sembako dengan iming-iming bazaar," katanya.

Lina Pardede, anggota Panwaslu yang juga hadir bahkan mengaku kaget dengan banyaknya peserta kampanye kreatif ini.

"Luar biasa, ya. Saya aja sempet kaget. Ekspresinya sampai wah. Dari ujung ke ujung loh, secara sampai belokan relasi. Partai lain belum ada yang seperti ini," ujar Lina.

Sumber : jakarta.pks.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger