Home » , , , , » Kreatifitas kader PKS DAPIL lima dalam sosialisasi partai ,mulai dari Flash mob hingga direct Selling

Kreatifitas kader PKS DAPIL lima dalam sosialisasi partai ,mulai dari Flash mob hingga direct Selling

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Selasa, 25 Desember 2018 | 13.30


pksdau.org Kreatif dan milenial, sepertinya layak disematkan kepada para kader Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Kretaifitas mereka sering kali Menjadi bahan rujukan partai lainnya, untuk ditiru dalam berbagi kegiatan kepartaian. Seperti minggu (23/12) lalu misalnya, para kader PKS yang tergabung dalam DAPIL 5 (kec.Dau,Karangploso,Pujon,Ngantang dan Kasembon) melakukan sosialisasi dan perkenalan partai lewat kegiatan  Flash Mob. Kegiatan dengan para kader, berdiri disepanjang jalan sambil menggunakan alat peraga berupa kain lebar, yang ditulis angka delapan. Kain tersebut dijadikan penutup tubuh masing-masing kader seperti nomer punggung dan dada pada lomba lari.


Untuk minggu ini ,para kader memilih berkegiatan sepanjang jalan menuju perumahan OMA kampus desa Mulyoagung kecamatan DAU, dimulai jam tujuh hingga jam 8. Kegiatan ini diawali dengan senam Nusantara bersama masyarakat, yang memang sudah menjadi kegiatan  rutin setiap minggu jauh sebelum masa kampanye dimulai. 

Selepas senam nusantara para kader dengan sigap menggunakan atribut yang telah disiapkan , lalu brgegas berdiri dengan berjejer sepanjang jalan yang menghubungkan antara desa Mulyoagung dan desa Landungsari . Sambil menyapa dan melambaikan tangan  kepada setiap pengguna jalan yang kebetulan melintas diajaln tersebut . Disaat para pengguna jalan tersebut menoleh , maka secara otomatis mereka akan melihat angka delapan dan lambang partai keadilan sejahtera pada kain yang digunakan oleh para kader, kegiatan ini biasa disebut dengan  Flash Mob. Usai melakukan  Flash Mob para kader melakukan direct selling ,sebuah kegiatan sosialisasi partai dan para caleg ,dengan menemui setiap orang yang ada disekitar lokasi dan diberikan penjelasan mengenai visi,misi partai dengan berbagai kegiatannya.

Dalam kegiatan ini , para kader dibekali brosur, dan APK (alat peraga kampanye)lainnya. Harapannya dengan direct selling masyarakat dapat mengenal PKS secara detail. Seperti yang diungkapkan oleh coordinator acara tersebut, “ harapan kita terhadap masyarakat sekitar adalah dengan mengetahui PKS no. 8 beserta para caleg DAPIL 5 maka kami berharap masyarakat sekitar mudah untuk memilih PKS dan para Calengnya” ungkap Efendi Sudarmono yang juga ketua DAPIL 5 PKS. Lebiah lanjut ia juga mengungkapkan “ dengan sosialisasi seperti ini , masyarakat dapat memahami apa manfaat memilih PKS” jelas pengusaha dibidang peternakan ini. Tonton Viedonya berikut ini : 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger