Home » , , , » Meriahkan Ramadhan Kader PKS sebar Ta'jil

Meriahkan Ramadhan Kader PKS sebar Ta'jil

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Rabu, 06 Juni 2018 | 09.10


Memasuki Ramadhan tahun 1439 H , para kader PKS kecamatan Dau tidak ingin melewatkannya dengan biasa saja. Sebagai bentuk konsistensi  senantiasa berkhidmat untuk umat, para kader PKS kec.Dau menggelar sebar ta'jil di perempatan desa Sumbersekar. Dipilihnya perempatan desa Sumbersekar  dengan pertimbangan tempatnya yang strategis, dan ramainya para pengendara yang lalu lalang melewati jalan poros desa tersebut. Lebih dari 100 paket takjil diserba oleh para kader,
setiap pengendara yang lewat mereka dihentikan kemudian disodorkan paket ta'jil berupa minuman dan makanan ringan yang telah disiapkan. Para pengendarapun merasa gembira sebab jarang-jarang ada yang membagi makanan secara gratis, sebagai tambahan untuk berbuka puasa bersama keluarga mereka dihari keenam Ramadhan 1439 H.
Selain misi berkhidmat, para kader PKS juga ingin memberikan contoh kepada masayrakat luas, khususnya masyarakat desa Sumbersekar tentang indahnya berbagi dibulan berkah. Kecuali itu, para kader juga ingin menanamkan kepada  anak-anaknya tentang bersyukur akan nikmat Allah lewat berbagi rizky kepada orang banyak, maka tak jarang anak-anak juga ikut bergembira terlibat dalam sebar ta'jil.Paket ta'jil tersebut dikeluarkan dari uang pribadi masing-masing kader, yang berdomisili diseputaran kecamatan Dau..Bulan berbagi bulan berkah untuk PKS, semoga tetap berkhidmat untuk umat.
  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger