Home » , , , » Komunitas Handycraff, komunitasnya para wanita kreatif

Komunitas Handycraff, komunitasnya para wanita kreatif

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Minggu, 01 April 2018 | 14.26

Komunitas Handycraff sedang berkumpul sambil berkreasi
Bingung melakukan kegiatan di hari libur? stop, datang saja ke komunitas Handycraff RKI kecamatan Dau, banyak kreasi yang bisa dipelajari, tambah teman, dan tentu saja bisa menghasilkan produk yang dapat menghasilkan uang. 

Komunitas handycraft Dau berdiri sejak bln oktober 2017 Komunitas ini lahir dengan harapan bisa mewadahi kreativitas Remaja putri dan ibu rumah tangga agar lebih produktif. Kegiatan yang digelar di sekitar pasar Tugu (sabtu mingggu) Oma kampus ini berhasil menarik perhatian para pengunjung pasar setiap Ahad pagi.
Komunitas Handycraff saat ikut pameran UKM di Kota Malang
Komunitas yang baru berumur seumuran jagung ini sudah pernah mengikuti pameran karya seni di Senaputra kota malang dan mendapatkan apresiasi yg baik dari para pengunjung pameran. "Berbekal ketrampilan yang dimiliki para anggotanya yaitu kreasi flanel, merajut, menjahit, decoped, kreasi Bros dll kami anggota komunitas berusaha untuk selalu menjalin komunikasi baik itu secara langsung maupun dalam group wa untuk selalu belajar tentang craft" ungkap Yuli Rofa'i selaku ketua RKI (rumah kelurga Indonesia) yang mewadahi kegiatan ini.
"Komunitas binaan RKI DPC PKS Dau ini, selain meet up rutin setiap pekan, juga punya kegiatan andalan yaitu mini class, dimana kegiatan ini di lakukan sebulan sekali dengan peserta terbatas dan kita belajar kreasi kreasi terbaru. Dalam kegiatan ini peserta selalu antusias, terbukti dg banyak nya peserta yg ikut dan hasil hasil kreasi yg WOW. "Semua kegiatan yg kami lakukan tidak berbayar alias gratis tis karena sebagian bahan yg digunakan ada sekitar kita" ujar perempuan kelahiran Nganjuk ini.
beberapa anggota komunitas sedang serius mengikuti sesi menjahit
Kedepan harapannya komunitas handycraft ini juga punya anggota binaan yg produktif agar hasil karya dari para anggota bisa dinikmati oleh masyarakat luas dan mempunyai nilai jual yang tinggi. jadi para remaja dan ibu-ibu seputaran kecamatan Dau , tak perlu bingung hari Ahad mau melakukan kegiatan apa, cukup datang saja ke komunitas handycraff setiap Ahad pagi di perumahan Oma Kampus, untuk sharing dan belajar menghasilkan sesuatu yang kretaif dan bernilai jual.Salam kreatif
spesial class dirumah salah seorang anggota komunitas
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger