Home » , , , » Konsolidasi Intensif Kader PKS menyongsong tahun politik 2019

Konsolidasi Intensif Kader PKS menyongsong tahun politik 2019

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Minggu, 11 Maret 2018 | 20.22

Pksdau.org- Menghadapi tahun politik 2019, PKS kec.Dau melaksanakan berbagai agenda dalam rangka memperkuat spirit para kader. Program penguatan, penambahan wawasan dilaksanakan setiap bulan Pagi ini (11/3) misalnya ,bertempat dikomplek masjid Ad Dakwah seluruh kader dikumpulkan dalam rangka konsolidasi kader.. " setiap kader wajb hadir pada program konsolidasi bulanan, karenanya  kader yang tidak bisa hadir pada Minggu ini, maka ia wajib hadir minggu berikutnya" ungkap ust. Taufiq selaku kaderisasi DPD PKS kabupaten Malang.
Program ini diadakan dengan tujuan menguatkan, memgokohkan dan tentu saja menjaga motivasi kader menghadapi tahun politik yg akan datang. Pada kesempatan yg sama, Ust. Imam Syafii yg juga sebagai pemateri saat itu, mengingatkan, " meskipun kita menghadapi tahun politik yang penuh gejolak, hendaknya kader tetap menjaga ukhuwah". Beliau juga mengingatkan akan pentingnya mengingat kembali rukun-rukun ukhuwah, diantaranya adalah” mengenal,memahami, membantu dan menanggung bersama apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi oleh masing-masing kader, termasuk berempati kepada para caleg yang akan bertarung dimusim PILEG 2019 mendatang" ungkap pria mantan anggota dewan PKS periode 2002 ini.
Program yang disebut dengan liqo tarbawy ini, merupakan solusi tepat dari  DPP PKS yg kemudian diturunkan ke setiap wilayah, termasuk kabupaten Malang. Tujuan utama diadakannya program ini  untuk mensinergikan seluruh kader dengan berbagai potensinya dalam rangka  memenangkan PKS ditahun 2019 mendatang.
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger