Home » , » Kami Tetap PKS

Kami Tetap PKS

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Senin, 12 Maret 2018 | 21.22


Bagaimanapun pandangan negatif dan tuduhan-tuduhan yang tidak baik oleh segelintir orang terhadap PKS, namun kami sekeluarga tetap mendukung dan memilih PKS pada Pemilu 2019.
Banyak yang tidak menyadari bahwa PKS merupakan partai yang mengutamakan kepentingan umat. Bahkan, sangat mengutamakan kepentingan umat!
Coba kita ingat-ingat, bagaimana sikap kesatrianya PKS di detik-detik pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub DKI Tahun 2017. Kursi wakil gubernur itu seyogyanya adalah hak PKS karena koalisi saat itu adalah antara Gerindra dan PKS. Lihat... di detik terakhir pencalonan, kader PKS rela mengundurkan diri demi kepentingan yang jauh lebih besar. Kursi Wagub itu dilepas kepada umat.
Sikap mengutamakan kepentingan umat ini telah diakui oleh banyak pengamat politik pada saat itu. Hanya saja, umat begitu mudah melupakannya, di balik hiruk pikuk aksi perjuangan 212. Ingat, ada jasa PKS di balik pencalonan Anies-Sandi.
Tidak hanya itu ceritanya. PKS sebenarnya juga punya hak untuk mencalonkan kadernya seperti Ahmad Heryawan atau Anis Matta atau Hidayat Nurwahid sebagai pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2014. Namun, ketika PAN mengajukan Hatta Rajasa, sang besan SBY, akhirnya PKS mengalah dengan harapan agar SBY ikut gerbong koalisi merah putih (walaupun kenyataannya, SBY bersikap netral alias bersikap abu-abu).
Kita sangat mengetahui keadaan di lapangan pada saat itu, kader-kader PKS berjuang sepenuh tenaga untuk memenangkan Prabowo-Hatta meskipun keduanya bukan kader PKS.
Lagi-lagi, umat seharusnya mencatat sikap kesatria PKS.
Lalu, apalagi yang diragukan dari PKS? Mengapa begitu mudahnya mereka menuduh PKS sebagai partai pragmatis, oportunis, dan sebutan-sebutan negatif lainnya.
Ayo, ingatlah. PKS telah banyak berbuat untuk kemaslahatan umat meskipun banyak yang tidak tahu, pura-pura tidak tahu, tidak ingat lupa, dan bahkan ada yang melupakannya.
PKS,
Partai Keadilan Sejahtera
Pemilu 2019 Bernomor 8
Jangan salah pilih!
Sumber Fb : Mas Trie Atmodjo
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger