Home » » Serangan Bom Tewaskan Empat Orang di Afghanistan Selatan

Serangan Bom Tewaskan Empat Orang di Afghanistan Selatan

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Senin, 19 Januari 2015 | 10.19

SETIDAKNYA empat orang tewas dan dua belas lainnya terluka ketika sebuah ledakan menghantam iring-iringan mobil polisi di provinsi selatan Afghanistan Helmand, Press TV melaporkan.
Omar Zwak, juru bicara gubernur provinsi, mengatakan ledakan itu terjadi pada saat pembom meledakkan mobilnya yang bermuatan bahan peledak di dekat konvoi polisi di Dorahi daerah ibukota provinsi Lashkar Gah, yang terletak sekitar 555 kilometer (344 mil) selatan dari ibukota Kabul sekitar pukul 02:30 siang waktu setempat hari Ahad kemarin (18/1/2015).
Muhammad Ismail Hotaki, seorang pejabat polisi provinsi, mengatakan empat orang tewas dan 12 orang lainnya yang terluka adalah polisi.
Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu dan penyelidikan sedang berlangsung, namun beberapa pihak menyalahkan Taliban sebagai pelaku serangan.
Bom pinggir jalan dan alat peledak improvisasi (IED) sampai saat ini menjadi senjata yang paling mematikan bagi pejuang Taliban untuk melawan pasukan Afghanistan dan pasukan asing.[fq/islampos]
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger