Home » » Samakan Persepsi, Aleg PKS Depok Gelar Pertemuan Dengan Struktur

Samakan Persepsi, Aleg PKS Depok Gelar Pertemuan Dengan Struktur

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Senin, 05 Januari 2015 | 05.50

depoknews.com–Untuk menyamakan persepsi antara kader PKS yang duduk sebagai anggota dewan dengan pengurus partai, anggota dewan FPKS Depok menggelar pertemuan dengan struktur partai dari DPRa (ranting) hingga DPD (kota). Kegiatan ini berlangsung di Kantor DPC PKS Beji, Minggu (4/1/14)
Ketua DPD PKS Depok yang juga anggota dewan sekaligus menjabat Wakil Ketua DPRD Supariyono mengatakan, para kader harus paham tentang tupoksi anggota dewan dan mempunyai persepsi yang sama tentang keberhasilan kinerja anggota dewan.
“Mendudukan kader sebagai anggota dewan sangat mahal, perlu perjuangan panjang dan kerja sangat keras. Oleh karena itu keberadaan kami sebagai anggota dewan harus bisa optimal memberikan kontribusi untuk kemajuan Depok dan melayani masyarakat,” kata Supariyono.
Menurut Supariyono, kader yang terpilih sebagai anggota dewan akan bisa optimal perannya jika struktur mempunyai persepsi yang sama dan bisa mendukung programnya.
“Kita semua perlu tahu siklus APBD, sehingga ketika mengajukan usulan terkait pembangunan atau kegiatan lainnya, bisa tahu kapan moment yang paling tepat melakukan usulan,” tambah Supariyono.
Pada kegiatan ini juga disampaikan profile dari semua anggota FPKS Depok yaitu Supariyono, Qurtifa Wijaya, Sri Utami, Zeni Faizah, Hafid Nasir dan Farida Rachmawati. (muj)
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger