Home » » Arab Saudi Dukung Yerusalem Jadi Ibu Kota Palestina

Arab Saudi Dukung Yerusalem Jadi Ibu Kota Palestina

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Selasa, 06 Januari 2015 | 05.31

Selama ini kita mendengar ada hubungan yang tidak Harmonis antara penguasa ditimur tengah, tentang Palestina namun ada kabar menggembirakan dari Saudi  yang kami kutip dari : REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Putra Mahkota Saudi sekaligus Deputi Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, Pangeran Salman bin Abdulaziz menerima kunjungan Perdana Menteri Palestina Rami Al-Hamdallah di Riyadh pada Senin (5/1),
Dikutip dari kantor berita Kuwait, Kuna, dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat itu membahas perkembangan terbaru yang terjadi di wilayah Palestina.
Salman bin Abdulaziz menegaskan dukungan kuat dari Arab Saudi bagi Palestina dan hak-hak rakyat Palestina untuk mendirikan negara merdeka mereka dengan Yerusalem sebagai ibukotanya.
Al-Hamdallah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Arab Saudi atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh pimpinan serta orang-orang dari Arab Saudi untuk rakyat Palestina.
Dukungan demi dukungan terus dicari Palestina baik dari negara-negara Arab maupun dunia internasional menyusul kekalahan mereka dalam resolusi yang diajukan di Dewan Keamanan PBB beberapa waktu lalu.
Presiden Palestina Mahmoud Abbas menegaskan pihaknya tengah berencana kembali mengirimkan draf resolusi terbaru untuk diajukan ke Dewan Keamanan PBB.
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger