Home » » Tentara Israel Tembak Warga Palestina di Al-Arrub

Tentara Israel Tembak Warga Palestina di Al-Arrub

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Rabu, 12 November 2014 | 15.43

PENYERANGAN
SEORANG remaja Palestina dikabarkan telah ditembak mati oleh pasukan Israel pada hari Selasa (11/11/2014) kemarin dalam bentrokan di kamp pengungsi al-Arrub, Hebron utara, demikian menurut petugas medis.
Sumber-sumber medis di rumah sakit al-Mizan mengatakan kepada Ma’anbahwa Muhammad Imad Jawwabra, 21, ditembak di bagian dada. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Tak lama setelahnya, Dokter mengumumkan kematian remaja tersebut.
Seorang saksi mengatakan kepada Ma’an bahwa ia dan Jawwabra tengah minum teh di atas atap rumahnya, tanpa diduga sebuah peluru langsung mengarah ke arah dadanya.
Seorang jurubicara militer Israel mengatakan bahwa di daerah tersebut sedang terjadi kerusuhan antara warga Palestina dengan tentara. Dan seorang tentara mengkonfirmasi tembakan tersebut.
Masih pada hari yang sama, pasukan Israel juga telah menembak seorang pemuda Palestina di dekat kota Tepi Barat, Khursa. Ia dikabarkan mengalami luka serius, demikian menurut media Israel. [fha/islampos/maan]
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger