Home » » Dua Kisah di Sosmed yang Tidak Ada Hubungan Sama PKS, Tapi..?

Dua Kisah di Sosmed yang Tidak Ada Hubungan Sama PKS, Tapi..?

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Kamis, 13 November 2014 | 15.35



Oleh: Muhammad Iman

Dua foto ini adalah contoh yang baru-baru ini saya temukan di sosial media dan saya lihat sendiri bahasannya. Yang lebih menarik bukan fotonya, tapi adalah arah pembahasannya.


Yang pertama foto seorang tokoh negara yang lagi minum bir, di komen-komen malah ketika ada seorang yang menyalahkan kelakuannya malah dihujat dengan argumen "kebebasan, klarifikasi, bla,bla". (Tapi kalo kasus yg lain gak pernah tabayyun, hehe). Malah yang kritik ke peminum itu diklaim sebagai orang Partai Keadilan Sejahtera (PKS), atau dibilang sok suci kayak PKS aje... hohoho..



Foto kedua, seorang yang tadinya gak ngetop, tapi karena bikin video yang mengungkap kristenisasi terselubung di car free day sekarang jadi terkenal.



Nah ternyata gara-gara aksi beraninya itu, akun facebooknya sampe di hack, sampai-sampai akun-akun anonim bikin grafis-grafis hinaan, dianggap penyebar kebencian, dll. Dan lucunya ujung-ujungnya para haters yang bergentayangan itu jadi membuat kesimpulan dia pemecah belah bangsa karena ada foto dia mengenakan baju PKS.



Yaah, lucunya arah pembahasan kali ini ujung-ujungnya PKS. Padahal keduanya tidak lagi ngomongin PKS. Sering banget model bahasan seperti ini, di status saya juga sering. Karena bagi umat Jokowi, para haters, misionaris, JIL, dan kawan-kawan itu tau kok sebenernya siapa yang ada dibalik ajakan kebaikan dan perlawanan terhadap maksiat.. yah PKS.



Juga gerakan Islam lainnya. tapi mereka gak mau mengakuinya dengan memberi klaim yang macam-macam.



Malah dengan sikap mengancam, berkata kasar, bikin grafis fitnah, panik takut ketauan kedok misionaris, panik ketauan idolanya pencitraan ngibul, dan lain-lain. Justru menunjukkan mereka merasa di pihak yg salah betul juga kata bang Jonru, dgn mereka bikin klaim sendiri "kami di pihak yg benar" malah tanpa sadar menunjukkan mereka sebenernya udah dicap pihak yg salah..hehehe..



Karena yang penting adalah kita jadi orang BENAR, bukan kita dianggap sebagai orang BENAR.



Mari share setiap Kebenaran, walau ada yg mencaci, menghina, gak suka, dll itu sih resiko yg biasa.. Toh yang kerjanya mencaci, sinis, sebenernya orangnya juga itu-itu aja.. Yang ga suka kalo kita kritik Jokowi ya cuma umatnya si Joko, yang gak suka berita PKS dan suka fitnah ya paling haters & BSH, yang ga suka diungkap tentang kristenisasi terselubung ya pasti misionaris, liberal, anti Islam..



Yaaah jadi kita nikmati ajaa..
Sumber : muslimina.blogspot.com
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger