Home » » Abdul Ghoni : “Ahok itu Goblok atau Pintar Sih?"

Abdul Ghoni : “Ahok itu Goblok atau Pintar Sih?"

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Rabu, 12 November 2014 | 15.47

ASATUNEWS - Langkah Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengirim surat pembubaran Front Pembela Islam ditentang anggota dewan. Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Abdul Ghoni menyebut Ahok-sapaan Basuki- tak berpendidikan.
“Ahok itu goblok atau pintar sih? Kalau punya intel seharusnya dia tahu. Kemarin itu bukan FPI. Itu gabungan seluruh ormas,” kata Ghoni di Gedung DPRD, Selasa, 12 November 2014.
Ghoni mengatakan yang berunjuk rasa menuntut Ahok mundur pada Senin, 10 November 2014 bukan hanya FPI melainkan 99 organisasi massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta.
Langkah Ahok itu dinilai Ghoni malah akan menimbulkan persoalan baru yaitu memancing emosi massa FPI. “Semula ormas kondusif, jadi tidak kondusif,” ucap Ghoni.
Ahok hari ini mengirim surat rekomendasi pembubaran FPI ke Kementerian Hukum dan HAM dan Kementerian Dalam Negeri. Surat Ahok tersebut berisi empat poin alasan pembubaran FPI, di antaranya adalah kerapnya ormas itu melakukan tindakan demonstrasi yang anarkistis, menebarkan kebencian, menghalangi pelantikan gubernur, serta menimbulkan kemacetan lalu lintas sehingga telah melanggar konstitusi.
Dia menambahkan bus yang akan digunakan untuk mengangkut warga ketika sepeda motornya diparkir, sudah tersedia. | J01-016
Sumber : asatunews.com
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger