Home » » Dianggap Terlalu 'Songong' Putra Sulung Jokowi Jadi Hujatan Di Medsos

Dianggap Terlalu 'Songong' Putra Sulung Jokowi Jadi Hujatan Di Medsos

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Selasa, 21 Oktober 2014 | 14.10

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat kesan buruk bagi masyarakat saat ia diperkenalkan di hadapan media sebelum berangkat menuju Gedung MPR RI untuk pelantikan.


Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Jokowi yang berprofesi sebagai pengusaha. Dirinya menjadi perbincangan onliner di linimasa Twitter karena sikapnya yang dianggap tidak sopan dan sombong saat menjawab pertanyaan media.

Bahkan dalam akun Twitter pribadinya @GibranRakabumi mendapat banyak ciapan dari Tweeple yang menghujat dan mem-bully dirinya.

Seperti yang diungkapkan akun @TukangIngetin "waduuh.. ini prkenalan prtama kertabumi anak Jokowi ke wartawan ko' dia malah marah2+pasang muka songong siih.. *kesang prtama mengesalkan!!."

Lalu akun @ShelvianiMustika menuliskan "Anakny jokowi yg cowo koq songong amat sih!!! Gak mencerminkn anak presiden yg baik..bru dtanya sm wartawan aj udh nyolot hadeeeuuhh..gak pny attitude bgt tuh ank!!!."

"Emang keliatan songongnya kok anak pertamanya jokowi tu.. ga ada senyum2nya. Nampak lebih songong dr Ibas malah," tulis akun @umisadiq.

Adapula akun @Ajiiz_ yang membuat ciapan "buset.. anak jokowi songong pake banget.. senyum kek, ini malah marah-marah."

Gibran Rakabuming Raka sebelumnya pernah mencicipi pendidikan di Management Development Institute of Singapore pada 2007. Ini pertama kalinya Gibran muncul dihadapan publik sejak terpilihnya sang ayah sebagai presiden RI periode 2014-2019.

Sumber : http://www.suaranews.com
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger