Home » » Konsolidasi PKS Kota Bandung, Susun Strategi Menuju ‘Bandung Juara’

Konsolidasi PKS Kota Bandung, Susun Strategi Menuju ‘Bandung Juara’

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Senin, 29 September 2014 | 19.57

dakwatuna.com – Bandung. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Grand Preanger, Ahad (28/9). Rakorda PKS Kota Bandung adalah Rakorda yang pertama kalinya di gelar PKS di seluruh Indonesia. Ratusan peserta yang terdiri dari kader dan pengurus PKS Kota Bandung hadir guna mengikuti konsolidasi arah gerak menuju ‘Bandung Juara’.
Wakil Ketua DPD PKS Kota Bandung Haru Suandharu mengatakan dari acara ini dihasilkan formulasi langkah baru guna mewujudkan Kota Bandung yang sejahtera. “Kita berharap dari sini PKS bisa terus tumbuh dan berkembang,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi dakwatuna.com, Ahad (28/9).
Sejalan dengan tagline program pemerintahan Kota Bandung yaitu menjadikan ‘Bandung Juara’, PKS Kota Bandung menyerahkan fokus gerakan pada tujuan tersebut.
“Dalam acara Rakorda ini, PKS mendatangkan seluruh kader yang menjadi pejabat publik di Kota Bandung untuk bersama-sama melakukan evaluasi capaian-capaian yang telah didapat, serta menyusun formulasi langkah-langkah selanjutnya,” ungkapnya.
Turut hadir perwakilan Dewan pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Anggota DPR RI Fraksi PKS Ledia Hanifa, dan Walikota-Wakil Walikota Bandung, Ridwan Kamil – Oded M Danial.
Apresiasi diberikan oleh Ahmad Syaikhu atas keseriusan PKS Bandung mewujudkan Bandung yang unggul, nyaman dan sejahtera. Sebagai penyelenggara Rakorda PKS pertama se-Indonesia. “Saya berharap langkah PKS Bandung menjadi trigger bagi pengurus PKS di daerah lainnya,” kata kader PKS yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi. (rsm/abr/dakwatuna)


Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger