Home » » Tukang Gabah yang Jadi Anggota DPRD Tuban

Tukang Gabah yang Jadi Anggota DPRD Tuban

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Sabtu, 26 April 2014 | 14.04

Islamedia.co -  Pengabdian kepada masyarakat tidak hanya milik orang-orang yang berharta melimpah dan gelar akademik mentereng. Caleg dari PKS satu ini salah satunya. Warsito, salah satu caleg dari PKS ini, adalah seorang petani yang berani mencalonkan diri menjadi caleg di DPRD hanya bermodalkan tekad dan semangat untuk mengabdi kepada masyarakat.

Caleg yang kesehariannya menjadi petani ini, yakin dan optimis bisa menjadi Aleg di DPRD Tuban meskipun tanpa menggunakan senjata “money politik” dan bentuk-bentuk pemenangan yang tidak sesuai aturan lainnya. Asalkan masyarakat menganggap caleg tersebut layak menjadi wakil mereka di meja parlemen, beliau yakin lolos menjadi Aleg. Karena masyarakat sekarang sudah cerdas, yang memberi uang berarti akan minta ganti saat menjabat nanti. Karena masyarakat sudah mulai sadar, baik buruknya kinerja anggota legislatif atau pejabat apapun tidak dilihat dari hartanya atau pekerjaannya sebelum menjadi pejabat, tetapi lebih tampak dari kinerjanya selama ini dan wujud tanggung jawabnya selama menjalani pekerjaanya.

Optimisme Warsito berbuah nyata, dari data hasil rekapitulasi KPUD Tuban dan direlease di Radar Bojonegoro hari ini (23/04/14), Warsito dinyatakan lolos sebagai Aleg DPRD Tuban dari Partai Keadilan Sejahtera mewakili dapil 3. “Alhamdulillah, saya yang biasanya cari rumput untuk kambing bisa jadi Aleg. Semoga bisa memikul beban berat ini”, kata Warsito. [im/takashita]
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger