Home » » Salim Segaf Al Jufri dan Anis Matta Islamkan Adik Adjie Massaid

Salim Segaf Al Jufri dan Anis Matta Islamkan Adik Adjie Massaid

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Kamis, 03 April 2014 | 12.48

Jakarta - Anggota Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera yang juga Menteri Sosial, Salim Segaf Al Jufri, mengislamkan salah seorang pesohor, yaitu adik Adjie Massaid bernama Mudji Massaid. Prosesi ini disaksikan oleh Presiden PKS Anis Matta.

Pengislaman Mudji berlangsung di Pesantren Al Chairat, Jl SIS Al Jufri, Palu Barat, Palu, Kamis (3/4/2014). Anis Matta menyambangi pesantren yang didirikan kakek Salim Segaf ini dalam rangkaian kampanye PKS di Palu.

"Pertama-tama, saya ingin menanyakan kepada Saudara Mudji Massaid, apakah keinginan masuk agama Islam karena keterpaksaan?" tanya Salim ke Mudji.

"Saya masuk Islam karena mau mengerti. Dari hati nurani yang paling dalam," jawab Mudji.

Kemudian Mudji dituntun oleh Salim mengucap dua kalimat syahadat. Namun tepat usai Mudji mengucap kalimat syahadat, tiba-tiba seorang pria berkacamata hitam dan berbaju batik berpeci hitam berteriak.

"Hidup Anis Matta!" kata pria itu sambil mengepalkan tangan ke atas.

Sontak tiga puluh orang yang memenuhi ruangan tertawa. Usai mengislamkan Mudji, ternyata ada perayaan ulang tahun. Dwi Andika, selebritis nasional, ternyata juga hadir di Palu dan merayakan ulang tahun ke-28 usai prosesi pengucapan dua kalimat syahadat oleh Mudji.

Seusai meniup lilin di atas kue ulang tahun, Dwi Andika berucap. "Ini pertama kali saya ulang tahun jauh dari keluarga. Katanya doa di ulang tahun cepat terkabul. Karena saya sekarang bersama PKS, saya mengharapkan PKS menang!" harap Dwi sambil bersimpuh dan berkaca-kaca.
Sumber : detik.com
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger