Home » » PKS Janj Percepat Pembangunan Jalan Tol Sukabumi-Bogor

PKS Janj Percepat Pembangunan Jalan Tol Sukabumi-Bogor

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Jumat, 21 Maret 2014 | 07.41

Seorang simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 
mengenakan kostum unik saat mengikuti kampanye terbuka di GBK

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjanjikan percepatan pembangunan jalan tol Sukabumi-Bogor. Hal ini disampaikan juru kampanye nasional PKS dalam kampanye terbuka di Lapangan Cemerlang Kota Sukabumi, Kamis (20/3) siang.

"Sudah 19 tahun pembangunan jalan tol Bogor-Sukabumi belum selesai,’’ ujar Ketua DPP PK Yudi Widiana Adia dalam orasinya. Ke depan, jika PKS mendapatkan suara dari rakyat maka akan dilakukan percepatan pembangunannya.

Dikatakan Yudi, pembangunan infrastruktur menjadi salah satu perhatian PKS. Selain itu partai tersebut memperhatikan masalah ketahanan pangan. Saat ini Indonesia masih seringkali melakukan impor dari negara lain.

Di samping itu kata Yudi, PKS  menargetkan adanya ketahanan energi. Di mana, informasi yang diperolehnya cadangan minyak Indonesia hanya tersisa 15 tahun lagi.

Jurkam PKS lainnya istri Gubernur Jabar, Netty Prasetyani Heryawan mengatakan, selama dipimpin PKS Jabar telah mencapai sejumlah kemajuan. Misalnya pembangunan sebanyak 18 ribu ruang kelas baru dan serius menangani masalah perdagangan wanita.
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger