Home » » Anis Matta Memuji Ridwan Kamil lewat akun Twitternya

Anis Matta Memuji Ridwan Kamil lewat akun Twitternya

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Senin, 03 Maret 2014 | 11.10

Penulis Leman Bens
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta memuji walikota bandung Ridwan Kamil dalam menata kota bandung.menurut anis,bandung di bawah komando Ridwan Kamil banyak mengalami perubahan,di antaranya dalam hal penataan kota.
“Salah satunya design taman-taman di kota bandung di tata menjadi lebih menarik dan tertata”kata anis di akun twitternya  @anismatta,minggu (02/03/2014).
Anis mengatakan,dengan makin banyaknya taman yang di disegn dengan manarik maka  Masyarakat jadi punya lebih banyak pilihan tempat untuk mengekspresikan kreativitasnya.
Salah satu taman yang banyak di kunjungi warga bandung adalah taman musik bandung.Taman yang baru Saja di resmikan itu menjadi tempat kongkow muda-mudi bandung,”Taman ini sekarang ramai pengunjungnya,anak muda kumpul disini untuk bermain musik,berolahraga,ngobrol-
ngobrol atau sekedar Cari inspirasi”ujar calon presiden PKS. “Saya juga melihat keluarga yang berekreasi disini.di tengah kota ada tempat santai.happiness index masyarakat meningkat “jelas anis.
Anis juga menambahkan dalam waktu singkat ridwan kamil relatif Berhasil  mengubah wajah kota bandung menjadi lebih ceria dan masyarakat yang menikmatinya menjadi lebih bahagia.
Sumber Kompasiana.com
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger