Home » » Reses Anggota Dewan Depok, Warga Minta Bantuan Kaki Palsu

Reses Anggota Dewan Depok, Warga Minta Bantuan Kaki Palsu

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Kamis, 13 Februari 2014 | 13.46

depoknews.com | Anggota DPRD Kota Depok, Muhammad Said menggelar reses bersama warga Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis di RT 01/02 Cilayu, Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis, Rabu (12/2/14). Reses itu bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga. Dalam kesempatan reses itu, salah seorang warga setempat meminta kaki palsu bagi istrinya yang sudah tujuh tahun kehilangan kaki.
“Untuk masalah permintaan warga yang meminta kaki palsu, nanti kami akan secepatnya melaporkan hal ini kepada Disnakersos, agar ditindaklanjuti secepatnya,” kata Muhammad Said kepada depoknews.com
Seorang warga lain juga meminta agar gorong-gorong dilingkunganya bisa segera dibenahi. Selain itu berharap sosialisasi program bantuan UMKM  dari Pemkot Depok agar lebih ditingkatkan mengingat banyak warga yang belum tahu.
“Hal-hal yang berkaitan dengan usulan yang telah disampaikan warga yang membutuhkan penanganan segera seperti masalah gorong-gorong, nanti kami akan bentuk tim dan sampaikan kepada Dinas-dinas terkait untuk secepatnya ditindaklanjuti,” tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Said juga menghimbau kepada warga yang hadir agar tidak membuang sampah sembarangan.
“Pemerintah Depok akan terus menindaklanjuti seluruh keinginan warga, namun jika bentuk bantuan itu belum maksimal harap dimaklumi, karena semua itu dilakukan oleh manusia,” pungkasnya.
Dalam acara reses tersebut dihadiri oleh Anggota DRPD Kota Depok Muhammad Said, Caleg DPR RI Amri Yusra, ketua DPRa PKS Cimanggis Muhamad Yamin, sesepuh kampung, perwakilan Kelurahan Cisalak Pasar dan pengurus RT setempat.
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger