Home » » Agar Dugem Kembali Hidup, Selebritis Dukung Pencalonan As-Sisi

Agar Dugem Kembali Hidup, Selebritis Dukung Pencalonan As-Sisi

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Kamis, 06 Februari 2014 | 09.20

                                      Penyanyi Mesir, Sya’ban 

dakwatuna.com – Kairo. Jalan Al-Haram (piramid) di wilayah Giza, Kairo Raya, terkenal dengan hiburan malamnya. Banyak night club yang berdiri di sana. Minuman keras, tarian stripes dan lainnya bisa dengan mudah dijumpai. Setelah Revolusi 25 Januari 2011, terjadi kelesuan dalam bisnis hiburan ini, apalagi ketika Presiden Mursi berkuasa.
Saat mendengar berita bahwa As-Sisi menyatakan secara resmi akan mencalonkan diri dalam pilpres mendatang, hari ini Kamis (6/2/2014), seorang penyanyi Mesir, Sya’ban Abdurrahim memberikan ucapan selamat, “Selamat kepada As-Sisi. Semoga berhasil menjadi presiden yang baru. Kami ingin kehidupan berjalan lagi di negara ini. Kami juga ini bekerja lagi di jalan Al-Haram.”
Memang di antara kalangan yang sangat mendukung dilakukannya kudeta militer atas Presiden Mursi adalah kalangan artis, penyanyi, dan penari. Bahkan sejak dini mereka sudah lantang mengopinikan kejelekan pemerintahan Presiden Mursi. Acara-acara untuk mendukung kudeta sering dimeriahkan dengan kehadiran mereka. Bahkan mereka berkolaborasi membuat sebuah single “Taslam Aidik” (terima kasih) untuk memuji militer, di saat mereka sedang membantai para demonstran Rabiah dan Nahdhah. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger