Home » » Terkait Capres, Anis Matta Tak Tegang Hadapi Nur Mahmudi

Terkait Capres, Anis Matta Tak Tegang Hadapi Nur Mahmudi

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Jumat, 10 Januari 2014 | 09.04


Anis Matta--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyatakan tak tegang menghadapi keputusan Majelis Syuro DPP PKS tentang calon Presiden RI yang diusung PKS pada akhir Januari 2014. Bahkan sekalipun spanduk dukungan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il telah terpampang di jalan utama di Kota Depok.
“Saya tidak tegang. Keputusannya akhir Januari ini siapa capres yang diusung PKS. Sah-sah saja spanduk dukungan Nur Mahmudi menjadi capres. DPP juga sudah mengizinkan,” kata Anis usai Diskusi Partai Politik Platform Kebijakan Pembangunan PKS dengan tema Terwujudnya Masyarakat Madani yang Adil, Sejahtera dan Bermartabat yang digelar Center for Election and Political Party FISIP UI di Perpustakaan Terapung Universitas Indonesia, Selasa (7/01/13).
Dikatakan Anis, kewenangan Majelis Syuro untuk memunculkan satu nama atau tiga nama capres dari internal partai.
“Saya tidak tahu apakah berdasarkan rangking perolehan suara di pemira atau ada hal lain. Dipastikan keputusan itu secara musyawarah dan mufakat bukan voting. Tidak akan juga gontok-gontokan antara lima calon yang lolos pemira,” tandasnya.
Menurut Anis, pemira ini digelar dengan tujuan sebagai pondasi dan sistem pencalon presiden dari PKS. Sebab selama ini PKS belum berpengalaman mencalonkan presiden.
Sementara itu, dari hasil pemira PKS, Hidayat Nur Wahid berada diurutan pertama. Kedua Ahmad Heryawan, ketiga Anis Mata, keempat Tifatul Sembiring dan terakhir Nur Mahmudi Isma’il.
Sumber : depoknews.com
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger