Home » » Nur Mahmudi Apresiasi Pelajar Depok Deklarasikan Anti Narkoba dan Tawuran

Nur Mahmudi Apresiasi Pelajar Depok Deklarasikan Anti Narkoba dan Tawuran

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Minggu, 26 Januari 2014 | 16.53



depoknews.com | Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail mengapresiasi para pelajar tingkat SMA/SMK dan SMP se-Kota Depok yang mendeklarasikan diri anti narkoba dan anti tawuran pada kegiatan Citarasa Kebaikan Pelajar Kota Depok (Cakep Depok), Sabtu (25/1/14).
Dalam kegiatan yang digelar Forum Pelajar Kota Depok di Lapangan Balaikota Depok itu Para pelajar selain mendeklarasikan diri anti narkoba dan tawuran itu juga mendeklarasikan diri anti mencontek, anti free sex, anti rokok dan anti miras.
“Saya berterimaksih kepada seluruh para Forum Pelajar se-Kota Depok, semoga dengan adanya acara ini dapat membentuk kepribadian yang luhur agar bisa menentukan sikap untuk selalu anti Narkoba, anti Freesex dan juga anti Rokok,” ujar Nur Mahmudi.
Dikatakan Nur Mahmudi, diharapkan juga para pelajar dapat lebih produktif dengan anti mencontek dan juga anti tawuran.
“Saya Berharap aksi hari ini melahirkan kesadaran anak putra putri kami, sehingga menjadi anak yang berbakti kepada negata bukan menjadi anak – anak yang suka tawuran dan memakai narkoba,” lanjut Nur Mahmudi.
Selain itu Walikota Depok juga mengingatkan agar para pelajar selalu menanam pohon,”anak-anak juga jangan lupa untuk selalu menanam pohon di depan pekarangan rumah agar situasi alam menjadi baik,” ajaknya.
Acara tersebut turut dihadiri, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Herry Pansila, Perwakilan BNN, Bambang Eko serta perwakilan seluruh pelajar se-Kota Depok.
Rangkaian acara tersebut juga diisi dengan penyerahan bantuan untuk korban bencana yang sedang melanda sejumlah daerah di Idonesia. Kegiatan dimeriahkan dengan penampilan kesenian dari masing-masing sekolah seperti tarian, olahraga, olah vokal, serta senam dari pinas pertanian.
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger