Home » » Di Lebanon, Foto Presiden Iran Jadi Hiasan Pohon Natal

Di Lebanon, Foto Presiden Iran Jadi Hiasan Pohon Natal

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Minggu, 05 Januari 2014 | 06.10


pohon hasan Di Lebanon, Foto Presiden Iran Jadi Hiasan Pohon Natal

PERAYAAN Natal tahun kemarin bisa disebut perayaan Natal paling berkesan bagi Presiden Iran, Hasan Nasrulah. Pasalnya, masyarakat di daerah Dhahiyah, selatan Beirut, Lebanon, memasang foto  Hasan Nasrulah untuk menghiasi pohon-pohon Natal yang sengaja mereka buat.Salah satunya adalah Randah Ghulam. Seorang wanita Lebanon yang beragama Kristen ini telah menghiasi pohon natalnya dengan foto Hasan Nasrulah.
Menurutnya, rasa bahagia yang dirasakan pada Natal tahun ini tak sempurna lantaran banyak terjadi tragedi kemanusiaan di Suriah.Randah berharap ia bisa menghiasi pohon natalnya dengan foto presiden ini setiap tahunnya. Randah meyakini bahwa Hasan Nasrulah adalah “Sang juru selamat” mereka dan merupakan hadiah dari Yesus.
“Kami sangat mempercayai Hasan Nasrulah. Ia telah banyak memberikan kemenangan. Seluruh keputusannya selalu benar. Kami ingin menyertakannya dalam hari raya kami ini,” ujar Randah seperti yang dikutip media almanar.
Bahkan Randah sampai berdoa dengan mengepalkan tangan seraya berkata, “Doa ini adalah hadiah untuk Hasan.” [sm/islampos/alm/sha] 
Sumber : islampos
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger