Home » » Calon Anggota Dewan dari PKS Ini, Berbagi Dengan Masyarakat

Calon Anggota Dewan dari PKS Ini, Berbagi Dengan Masyarakat

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Kamis, 16 Januari 2014 | 19.12

Deli Serdang - Calon Anggota Dewan (CAD) Cece Muhammad Romli untuk Dapil 1 Deli Serdang dan Satrya Yudha Wibowo ST Dapil 3 DPRD Sumut dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan silaturahmi ke Desa Klumpang Kebun Hamparan Perak Deli Serdang Selasa (14/01/14).

Silaturahmi kali ini berbentuk bakti sosial berupa pembagian sembako gratis kepada masyarakat Desa Klumpang Kebun. Isi sembako ini berupa minyak goreng dan gula masing-masing 1 kilo gram. Acara yang dihadiri ratusan orang ini disambut dengan antusias oleh warga.
Dalam kesempatan ini Satrya Yudha Wibowo, ST, CAD Dapil 3 DPRD Sumut nomor urut 1 mensosialisasikan informasi seputar pemilu 2014. Masyarakat jangan sampai golput, harus menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

“Masyarakat harus benar-benar menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. PKS itu nomor 3. Buka kertas suara, setelah dapat PKS nomor 3 baru pilih nomor calonnya. Untuk DPRD kota warna hijau, DPRD Provinsi warna biru, DPR-RI warna kuning, dan DPD warna merah.” Ujar Satrya yang juga menjabat sebagai Sekertaris Umum DPW PKS Sumut ini.

Sembari mendoakan kemenangan untuk kedua calon anggota dewan, warga berharap setelah nantinya memenangkan pemilu masyarakat tidak dilupakan. Acara seperti ini berlanjut kedepannya. [sak]
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger