Home » » Bos Lippo Group: Indonesia Memerlukan Pemimpin Seperti Nur Mahmudi

Bos Lippo Group: Indonesia Memerlukan Pemimpin Seperti Nur Mahmudi

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Sabtu, 11 Januari 2014 | 06.17



Description: Nur-lipo 
 Pengusaha papan atas Indonesia, Boss Lippo Group, James Riyadi mengatakan Indonesia memerlukan pemimpin yang inovatif dan merakyat, seperti Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail.
“Pak Nur adalah seorang yang islamis yang modernis, pemimpin yang inovatif dan merakyat. Indonesia memerlukan pemimpin nasional seperti Pak Nur,” katanya di hadapan langsung Nur Mahmudi Ismail saat betemu di Ruang VIP Bandara Sam Ratulangi,  Manado, Jumat, (10/1/14).
Nur Mahmudi Ismail bertandang ke Manado untuk menghadiri pertemuan Rapat Koordinasi Nasional Kedua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia  (Apeksi) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia  (Apkasi)  yang juga dihadiri walikota dan bupati dari seluruh Indonesia yg akan berlangsung pada tanggal 11 Januari 2014 di Hotel Peninsula Manado.
Rakor Kedua ini akan membahas RUU Pemilukada dan Potensi Permasalahan Hukum yang akan di hadapi kepala daerah dan pencegahannya.
Sebelumnya berbagai pihak juga memberikan pernyataan, Nur Mahmudi Ismail merupakan tokoh yang mempunyai kemampuan untuk maju sebagai calon presiden Indonesia. Seperti yang sampaikan  Yanto Aneta anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Gorontalo pada saat kunjungan kerja ke Depok beberapa waktu yang lalu.
Dukungan majunya Nur Mahmudi Ismail  sebagai capres juga datang dari Sarimun – Direktur Executive Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Mangaranap Sinaga – Sekretaris Umum Forum Komunikasi Umat Kristiani Kota Depok yg juga Sekretaris Umum Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia pada saat audensi persiapan perayaan Natal tingkat Kota Depok.
Sumber : depoknews.com
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger