Home » » Bawaslu DKI razia alat peraga kampanye, PDIP paling bandel

Bawaslu DKI razia alat peraga kampanye, PDIP paling bandel

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Kamis, 09 Januari 2014 | 05.16

Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta menggelar razia alat peraga kampanye yang masih terpasang di jalur-jalur protokol. Parpol yang alat peraganya paling banyak disita Bawaslu adalah PDIP. Anggota Bawaslu DKI, Muhammad Jufri mengatakan, razia ini dilakukan mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB, Rabu (8/1/2014). Hampir seluruh kawasan protokol Jakarta disasar oleh Bawaslu yang dibantu Satpol PP.

Hasilnya, partai yang baliho, spanduk hingga benderanya paling banyak ditemukan di jalan protokol Jakarta adalah PDIP. Total alat peraga yang dicopot Bawaslu dari PDIP berjumlah 531 buah,

Daftarnya adalah; Golkar (112), Demokrat (29), PKS (5), Gerindra (5), PPP (10), NasDem (4), Hanura (111), PAN (16) dan PKB (1).

"Itu terdiri dari bendera, spanduk, baliho. Paling banyak bendera. Ada yang partai saja, ada juga yang sama gambar caleg," papar Jufri saat dihubungi.

Kawasan yang paling banyak ditemukan alat peraganya ada di sekitar Senen dan Matraman. Ia berharap razia ini dapat membuat para parpol lebih taat aturan dalam menempelkan atributnya.
Sumber berita : detik.com
Sumber gambar : poskotanews.com
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger