Home » » Apel siaga Pemenangan Pemilu 2014 , PKS Kabupaten Deli Serdang

Apel siaga Pemenangan Pemilu 2014 , PKS Kabupaten Deli Serdang

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Selasa, 07 Januari 2014 | 12.42

DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara menggelar "Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014" di Lapangan SMAN1 Tanjung Morawa, pada ahad (5/1/). Apel ini diikuti 1000 Kader PKS dari 22 Kecamatan yang berkumpul dalam barisan rapi di lapangan yang terletak disamping akses menuju Bandara Internasional Kuala Namu.

Dalam orasi nya ketua umum DPD Mara Jaksa Harahap berhasil membakar semangat para kader "Tidak ada yang bisa menghentikan gelombang juang kita, sertakan Allah dalam setiap kerja kerja dakwah, bergerak dan berbuatlah, lawan rasa ragu" pekik Mara Jaksa ang disambut seruan takbir seluruh yang hadir di lapangan.

Agenda pertama dimulai dengan Inspeksi barisan kader, inspektur upacara mengecek seluruh pasukan yang hadir dengan berkeliling lapangan. Mulai dari pengurus DPD, ketua ketua Cabang Dakwah, ketua ketua DPC dan ketua ketua DPRa sampai Koordinator Dusun memenuhi lapangan, pagi itu seluruh kader PKS di Deli Serdang menyatukan tekad untuk memenangkan sesuatu yang wajib untuk dimenangkan sebagai sebuah partai islam terbesar di dunia.

Apel ini dipimpin langsung Komandan BKO DPD PKS Deli Serdang Asvet Tarigan, ribuan kader yang hadir tampak khidmat mengikuti rangkaian acara. Taujih Ustadz Abdul Latif Khan juga berhasih menggugah, memijit mijit hati kader dakwah dari penjuru Deli Serdang untuk bersama sama memenangkan Pemilu 2014.

"Kita adalah prajurit, kita adalah pejuang keadilan, ada yang berjaga di perbatasan dan ada yang bertempur di lapangan. Mari satukan niat kuatkan azzam, kemenangan hanya bisa kita raih kalau hanya benar benar keadilan tujuan nya, karena Allah nita kita dan kepada Nya kita meminta pertolongan".  sentuh Abdul Latif Khan saat memberi taujih.

Acara berakhir pukul 12.00 WIB yang ditandai parade para Calon Legislatif yang menjadi ujung tombak dalam pertarungan dalam tajuk Pemilu 2014. sebanyak 50 kader pilihan yang dicalonkan akan memaksimalkan segala peran nya untuk mewujudkan kemenangan dakwah di tanah Deli. "Tidak ada kata besok dan menunda perjuangan bagi kita. Ini saatnya kita berjuang dengan jiwa, harta dan darah" tutup Latif.
[PKSSumut]
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger