Home » » Anis Matta Silaturahim Dengan Tokoh dan Ulama kota Depok

Anis Matta Silaturahim Dengan Tokoh dan Ulama kota Depok

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Selasa, 21 Januari 2014 | 07.51


Dalam menyongsong pemilu 2014, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta melakukan kunjungan ke Depok guna menghadiri acara yang digagas PKS Depok dengan tema “Silaturahim Tokoh dan Ulama Kota Depok”, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (20/1/14).
Rangkaian acara tersebut dihadiri ketua DPD PKS Kota Depok, M Supariyono, tokoh dan ulama Depok, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan seluruh Anggota Legislatif  FPKS DPRD Depok.
“Tahun 2014 ini penting, bukan semata karena terjadinya pergantian kekuasaan, namun karena tahun 2014 adalah momentum bagi peralihan gelombang sejarah Indonesia, memasuki gelombangnya yang ketiga, ” tutur Anis Matta.
Anis Matta melanjutkan, gelombang kedua terjadi sejak Indonesia Merdeka sampai era Reformasi yang mana pada era ini Indonesia bergulat menjadi bangsa yang Modern.
“Intinya, perdebatan mencari sistem yang kompatibel dengan sejarah dan budaya Indonesia. Sedangkan 2014 dan seterusnya adalah gelombang sejarah baru, dimana negeri ini akan menghadapi tantangan dan lingkungan yang sama sekali baru,” lanjutnya.
Anis menjelaskan, kini Indonesia masuk ke gelombang ketiga, dengan pendorong perubahan utama berbeda dengan sebelumnya.
“Gelombang ini adalah perubahan signifikan komposisi demografi, perubahan yang utama adalah proporsi orang di bawah 45 tahun akan mencapai lebih 60 persen,” jelasnya.
Ditambahkan Anis, pada gelombang baru ini, orang masih mengaggungkan pertumbuhan yang akan disadingkan dengan pertanyaan tentang kualitas hidup,” sehingga masyarakat Indonesia ke depan akan di drive oleh usaha mencari bukan sekedar,” tambahnya.
Anis menuturkan, Pemilu 2014 menjadi strategis bukan semata disebabkan terjadinya peralihan kekuasaan, tapi juga peralihan sejarah.
Sumber  depoknews.com |
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger