Home » » Anis Matta: Tingkat Kepercayaan Publik ke PKS Tetap Terjaga

Anis Matta: Tingkat Kepercayaan Publik ke PKS Tetap Terjaga

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Sabtu, 07 Desember 2013 | 11.24

Presiden PKS Anis Matta bersama Pengurus DPP PKS. 
Sepuluh bulan sudah, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta berada dekat dengan kader di bawah. Seluruh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS minus Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Papua sudah dikunjungi pengganti Luthfi Hasan Ishaaq. 

Dari hasil kunjungan Anis ke daerah-daerah, sejumlah fakta ditemukannya. Yakni, kader dan struktur tetap solid seperti ketika belum ada kejadian Luthfi Hasan Ishaaq. 

"Bahkan yang terlihat itu, militansi berkembang jauh lebih bagus setelah kejadian ini," tegas Anis Matta dalam Ngobrol Bareng Wartawan tentang Pemilu Raya (Permira), di TFI (The Future Institute), Jalan Duku Patra 5, Patra Residensial, Jakarta, Kamis (5/12/2013) 

Selain itu, kata dia, bagus juga untuk dicatat bahwa dalam waktu 10 bulan tersebut, PKS malah banyak memenangkan Pemilahan kepala Daerah (Pilkada). 

"Jadi di luar kemenangan di Jawa Barat dan Sumatera Utara, kita menang juga di beberapa Pilkada Kabupaten/Kota," jelasnya. 

Bercermin pada capain itu pula, imbuhnya, justru ini semua membuktikan bahwa angka atau tingkat penerimaan/kepercayaan publik kepada PKS reletif masih terjaga dengan baik. [tribunnews]
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger