Home » » PKS Kota Bekasi Perkuat Peran Kader dan Simpul Massa

PKS Kota Bekasi Perkuat Peran Kader dan Simpul Massa

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 12 November 2013 | 21.41

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Jawa Barat memperkuat peran kader dan simpul massa dalam rangka meraih target partai terbesar di wilayah setempat pada 2014.

"Kami telah menyusun berbagai langkah strategis untuk menghadapi pemilu legislatif 2014," ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Heri Koswara di Bekasi, Selasa.
Menurut dia, salah satu strategi yang diupayakan adalah mempererat kader di tengah-tengah masyarakat.

"Kader PKS memiliki peran yang sangat strategis dalam menyosialisasikan program pembangunan yang dimiliki PKS," katanya.

Heri mengatakan, kader dan caleg PKS Kota Bekasi harus saling bersinergi dalam menyampaikan visi misinya. "Mereka menjadi satu kesatuan yang saling berkaitan," ujarnya.

Ia mengatakan menjadi caleg untuk kader PKS bukan merupakan permintaan individu, melainkan permintaan partai. "Maka sebagai kader, saya siap memenangkan partai dakwah ini dan meraih suara sebanyak-banyaknya," katanya.

Suara terbanyak dapat diraih dengan membangun simpul-simpul massa di 12 kecamatan di Kota Bekasi. Simpul tersebut bisa terdiri dari komunitas maupun paguyuban masyarakat dari berbagai macam latar belakang.

"PKS Kota Bekasi juga memeprkuat peran anggota fraksi PKS yang ada di setiap dapil yang saat ini berjumlah sepuluh orang," demikian Heri. [ROL]
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger