Home » » Anis Matta, Ahmad Heryawan dan Hidayat Nurwahid berpeluang Jadi Capres PKS

Anis Matta, Ahmad Heryawan dan Hidayat Nurwahid berpeluang Jadi Capres PKS

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Sabtu, 09 November 2013 | 08.26

Anis Matta, Aher dan Hidayat - Kader PKS yang teruji Kapasitas dan Kapabilitasnya
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan nama yang akan diusung sebagai calon presiden (capres). Kader dipersilakan mendukung siapapun yang dinilai layak maju sebagai capres PKS.

Selama ini, ada tiga nama dari PKS yang muncul ke publik dan disebut-sebut bakal diusung sebagai capres. Mereka, Anis Matta, Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid.

"Selama belum ada keputusan Majelis Syuro, semua daerah berhak dukung mendukung siapa saja," katanya, Jumat (08/11/2013).

Suparyono menambahkan, nama-nama tersebut memiliki kapasitas dan keunggulan di bidangnya masing-masing. Aher dan Nur Mahmudi misalnya, menurutnya, sudah pengalaman di birokrasi pemerintahan.

"Enggak bisa dibandingkan. Anis Matta lebih unggul di syariah dan politiknya, Aher dan Nur Mahmudi unggul di pengalaman birokrasi yang sudah teruji, begitu juga Hidayat Nur Wahid pernah menjabat Ketua MPR," paparnya.

Kata dia, kader PKS juga belum bulat mendukung salah satu figur. Selama ini, lanjutnya, dukungan masih diberikan kepada calon dari daerah masing-masing.

"Kader Bandung tentu lebih banyak ke Kang Aher, kalau kader Jakarta tentu lebih banyak ke Anis Matta, kalau Depok karena ada sebagian Depok dan Jakarta pasti ada yang ke Nur Mahmudi, ada yang ke Anis Matta," terangnya.

"Kalau dari luar Jawa saya rasa belum ada yang menonjol. Nanti kalau Majelis Syuro semua perwakilan tiap provinsi hadir, akan dipaparkan kelebihan tiap calon," pungkasnya. [okezone/trk]
Share this article :

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger