Home » » Wow, Calon Walikota Makassar dari PKS berikan Doorpize berupa Rumah, Paket Umroh dan Sepeda Motor

Wow, Calon Walikota Makassar dari PKS berikan Doorpize berupa Rumah, Paket Umroh dan Sepeda Motor

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 10 September 2013 | 11.29

Makassar - Wakil Ketua Banggar DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tamsil Linrung yang mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Makassar. Dalam kampanyenya, dia membagikan hadiah rumah, paket umroh dan motor. 

Kampanye digelar di lapangan Hertasning, Makassar, Senin (9/9/2013). Ada satu rumah, tiga paket umroh dan 15 unit sepeda motor.

Kampanye terbuka pasangan Tamsil Linrung yang berpasangan dengan Das'ad Latif ini dihadiri sekitar 20 ribu orang dari berbagai penjuru kota Makassar. Kampanye ini juga dihadiri Presiden PKS Anis Matta, Sekjen PKS Taufiq Ridho, serta beberapa selebritis seperti Astri Ivo, Indra Bekti dan Ali Coboy.

Menurut Sekretaris Tim Pemenangan Tamsil-Das'ad, Mudzakir Ali Djamil, kampanye terbuka yang dirangkaikan dengan doorprize hadiah rumah dan umroh ini merupakan bentuk terobosan pemberdayaan strategi marketing politik timnya untuk merebut simpati warga Makassar.

Anis Matta beri dukungan calon PKS
Adapun mengenai sumber dana untuk hadiah tersebut, Mudzakir menyebut bahwa dananya merupakan sumbangan dari beberapa pengusaha dan lembaga yang mendukung Tamsil. Dalam kampanye ini pula, Tamsil dipinjamkan helikopter milik Bosowa Group untuk wara-wiri di atas lokasi kampanye.

"Sebelum menggelar kampanye dengan doorprize ini kami sudah berkoordinasi dan meminta restu pada KPU dan Panwaslu Makassar, dalam kampanye ini kami tidak menyiapkan uang bensin bagi peserta kampanye, cukup dengan iming-iming hadiah berlimpah, mereka sudah datang sendiri," ujar Mudzakkir yang juga anggota Fraksi PKS DPRD Makassar ini.

Usai sesi orasi dari para tokoh pendukung Tamsil-Das'ad, MC kondang Indra Bekti dan Ali Coboy kemudian memandu sesi pengundian hadiah doorprize. Dalam undian yang dicabut langsung oleh Tamsil dan Das'ad, Irmawati, istri dari seorang petugas sekuriti kompleks perumahan Azalea berhasil memenangkan hadiah utama rumah. Selain Irmawati, Indah Sari, ibu rumah tangga hanya bisa terisak-isak saat diberi hadiah paket umroh. [detiknews]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger