Home » » Terus Berprestasi... Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan raih Penghargaan Anugerah Padjajaran Utama

Terus Berprestasi... Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan raih Penghargaan Anugerah Padjajaran Utama

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 11 September 2013 | 14.35

Ahmad Heryawan (Aher) kembali meraih prestasi atas kinerjanya sebagai Gubernur Provinsi Jawa Barat. Kali ini Aher mendapat penghargaan "Anugerah Padjadjaran Utama" dalam acara puncak Dies Natalis ke 56 Universitas Padjajaran (Unpad) di graha Sanusi Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Rabu (11/9/2013).

Di samping itu, Aher juga mendapat piagam penghargaan dan tanda Kehormatan Wredatama Nugraha tingkat Utama yang akan dihadiri oleh Sekda Provinsi Jabar, Wawan Ridwan.

Dengan demikian, penghargaan ini merupakan prestasi Aher yang ke-114 dan ke-115, sejak ia menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

Sementara, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menghadiri Pesta Rakyat, di Cimahpar Kota Bogor. Setelah itu pria yang akrab disapa Demiz juga hadir dalam acara Launching Model Pengembangan PKL, di Zona PKL Bina Marga, Baranangsiang Kota Bogor.

Sehari sebelumnya (10/9/2013) Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan siap mendorong pemerintah kabupaten/Kota untuk melakukan pemerataan pendidikan, kesehatan, dan berbagai hal lainnya dalam RPJMD.

"Mereka yang ditempatkan di daerah terpencil harus memiliki penghasilan atau tunjangan yang lebih besar dari yang di kota," ujar Aher, di Hotel Horison, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa.

Ke depan, Aher akan memberi dorongan ke pemerintah kabupaten/kota agar melakukan pemerataan dengan menyebar tenaga pendidik dan kesehatan di daerahnya. Sehingga mereka tidak hanya menumpuk di kota tapi kurang di daerah terpencil.

"Tentu pemprov mendorong itu, dengan cara mereka agar lebih betah, yakni dengan insentif yang besar pula, itu salah satu langkahnya," tuturnya. [amc]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger