Home » » Kawal Pilgub Provinsi Riau, PAN dan PKS Siapkan 2 Saksi di Setiap TPS

Kawal Pilgub Provinsi Riau, PAN dan PKS Siapkan 2 Saksi di Setiap TPS

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 03 September 2013 | 18.46

Koalisi PAN dan PKS kian solid jelang pencoblosan. Kedua partai akan menempatkan dua saksi di setiap TPS untuk mengamankan suara Jon Erizal-Raja Mambang Mit.

Untuk memenangkan Jon Erizal- Mambang Mit (JE- MM) pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau yang dilaksanakan Rabu besok, DPW PKS Riau dan DPW PAN Riau siapkan saksi untuk masing- masing TPS sebanyak dua orang. 

“Kita sudah siapkan saksi untuk pemenangan jagoan kita, masing- masing TPS diisi oleh dua orang,” kata Nurdin, Ketua DPW PKS Riau saat konferensi Pers di salah satu rumah makan, Pekanbaru, Selasa (03/08/13). 

Menurut wakil ketua tim pemenangan JE- MM ini, saksi ini nantinya akan mengawal seluruh proses pemilihan di masing- masing TPS, agar pemilihan kali ini bisa berjalan dengan jujur dan adil. 

“Itulah komitmen kami untuk terlibat aktif dalam Pilkada. Para saksi ini sudah kita adakan pelatihan untuknya dengan target agar setiap saksi punya C1 yang lengkap nantinya,” ungkapnya. 

Kemudian, Hasyim Aliwa, Wakil Ketua DPW PKS Riau juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, masing- masing kabupaten/ kota yang ada, para saksinya berbeda. 

“Maksudnya, ada yang dari PKS saja, ada yang dari PAN saja. Ada juga yang gabungan, antara PKS dan PAN, berkombinasilah. Para saksi itu, kita bekali dengan semua perangkat yang ada, seperti kamera, alat tulis dan lainnya,” ujarnya. 

Sementara itu, Herman Ghazali, Sekretaris DPW PAN Riau berharap agar KPU Riau bisa bersifat netral, jujur, adil, berjalan dengan baik, serta tidak berpihak ke masing- masing calon. 

“Masing- masing partai juga akan melakukan pemantauan di lapangan, relawan, tim kita juga akan turun,” tutupnya. [riauterkini/ary]
Share this article :

1 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger