Home » » Jamuan 'Cawiwi' sambut Presiden PKS Anis Matta di Kabupaten Sidrap

Jamuan 'Cawiwi' sambut Presiden PKS Anis Matta di Kabupaten Sidrap

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Kamis, 12 September 2013 | 14.40

Anis tengah bincang santai dengan Kader PKS 
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, Rabu (11/9) malam tadi, berkunjung ke Kabupaten Sidrap. Anis Matta mengunjungi kediaman Bendahara DPD PKS Sidrap, H Arifin Maedani, di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkajene pada Rabu malam (11/9/2013).

Anis Matta didampingi sejumlah anggota DPR RI dari Partai PKS, diantara Fahri Hamzah, Andi Rahmat dan sejumlah pengurus PKS pusat dan provinsi. Selain itu juga turut mendampingi Anis Matta mantan Ketua DPD PKS Sidrap yang saat ini menjadi calon anggota DPRD RI dari PKS, Rusli Djunaid. 

Kedatangan orang nomor satu di PKS ini diterima Ketua DPD PKS Sidrap, H Hasyim Ramlan, Sekretaris DPD PKS Muh Ali Hafid, Bendahara SPD PKS H Arifin Maedani dan pengurus DPD PKS lainnya. Anis Matta bersilaturahmi dengan para kader PKS di Bumi Nene Mallomo setelah dari Kabupaten Luwu untuk menghadiri kampanye pasangan usungan PKS di daerah itu.

"Mereka datang ke Sidrap untuk bersilaturahmi dengan para kader PKS di sini. Termasuk menyemangati kita untuk bekerja maksimal menghadapi Pileg mendatang," kata Bendahara DPD PKS Sidrap, H Arifin Maedani di tengah-tengah kesibukannya menerima presiden PKS dan rombongan.

Anis Matta dan rombongan disambut dengan menu khas Sidrap yakni masakan belibis (cawiwi). Usai makan malam, Presiden PKS dan rombongan terlibat diskusi dengan para pengurus DPD PKS Sidrap.

Dalam pertemuan singkat itu, Anis Matta menyemangati para kader PKS di Sidrap untuk bisa menjadi pemenang Pemilu. Apalagi kata dia, di Sidrap pemenang Pilkada adalah pasangan usungan PKS.

Anis minta kader PKS kawal Pemerintah

"Sekarang tugas kita adalah bagaimana memenangkan Pemilu. Tapi jangan lupa, sebagai pemenang Pilkada, kawal pembangunan Sidrap, termasuk PKS harus menyiapkan program-program dan ikut mengawal program Bupati Sidrap mendatang," katanya.

Kepada Anis Matta, Ketua DPD PKS Sidrap, Hasyim Ramlan menyampaikan permintaan dari Bupati Sidrap terpilih, H Rusdi Masse agar PKS membuat program yang bisa membawa manfaat bagi kemaslahatan masyarakat Sidrap. [cha/AJPNews]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger