Home » » Anis Matta dan Ketua DPW PKS Jatim Beri Ucapan Selamat kepada pasangan KarSa

Anis Matta dan Ketua DPW PKS Jatim Beri Ucapan Selamat kepada pasangan KarSa

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 03 September 2013 | 18.24

Usai memberikan arahan di acara halal bihal dan seminar memahami budaya Jawa keluarga PKS Jatim di Hotel Oval, Presiden PKS H. Anis Matta bersama Pengurus DPW PKS Jawa Timur mengunjungi pasangan cagub Pakde Karwo dan Gus Ipul di rumah dinasnya di Jalan Imam Bonjol.

Hamy Wahjunianto, Bendum Yusuf Rohana, Sekum Muhammad Siroj, Ketua Dewan Syariah Wilayah KH Ahmad Mudzoffar, dan anggota FPKS DPRD Jatim. Rombongan yang datang naik naik bus mini ini diterima dengan hangat oleh Pakde Karwo dan Gus Ipul.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab tersebut,  Anis Matta menyampaikan selamat kepada pasangan KarSa yang meski belum diputuskan secara resmi oleh KPU, tapi hampir bisa dipastikan akan terpilih lagi menjadi Gubernur Wakil Gubernur Jatim periode kedua. “Kami menyambut gembira kemenangan KarSa. Semoga ke depan bisa  membawa Jatim lebih baik lagi”, ujarnya sambil senyum.

Anis Matta juga mengapresiasi prestasi KarSa selama hampir 5 tahun memimpin Jatim, terutama di bidang ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia. “Ekonomi Jatim tumbuh dengan mantap. Di bidang SDM juga baik, dengan indicator peningkatan Indek Pembangunan Manusia (IPM) yang meningkat secara signifikan”, lanjut Anis Matta yang dating dengan batik warna hijau segar itu.”Sehingga sangat pantas KarSa dipercaya lagi oleh warga Jatim”, katanya.

Lebih jauh, Hamy wahjunianto, Ketua DPW PKS Jatim, juga turut bersykur atas kemenangan ini. “Yang lebih membahagiakan kami, kemenangan KarSa yang signikan, ada di daerah-daerah di mana PKS memiliki basis dukungan yang kuat”.

Hamy menunjuk data kemenangan KarSa di Dapil 1 Surabaya Sidoarjo. “Beberapa hari sebelum pelaksanaan Pilgub, ada survey yang menyebut KarSa kalah oleh BerKah. Tapi setelah Pemilu terbukti, perolehan KarSa di Dapil ini justru menang dengan selisih lumayan besar”, katanya. Pada pertemuan yang diawali makan siang bersama ini, rombongan PKS juga menitipkan harapan warga Jatim khususnya keluarga besar PKS, agar ke depan gubernur dan wakil gubernur terpilih, agar lebih memberikan perhatian pada sektor pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan perempuan.

“Selama ini sudah bagus Tapi PKS melihat, masih banyak lompatan kemajuan yang bisa dilakukan, untuk kemajuan Jawa Timur”.

Pakde Karwo dan Gus Ipul menyambut baik kunjungan, apresiasi, dukungan dan masukan dari PKS.

“Mohon doakan kami lebih bisa mengemban amanah ini”, ujar Pakde meminta doa. [pksnews/hq
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger