Home » , » Syaikh DR. Muhammad An Nujaimi peringatkan Perkembangan Syiah dari Para Pemimpin Kudeta Mesir

Syaikh DR. Muhammad An Nujaimi peringatkan Perkembangan Syiah dari Para Pemimpin Kudeta Mesir

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 14 Agustus 2013 | 06.21

Syaikh DR. Muhammad An Nujaimi, anggota Dewan Pakar Syari’ah asal Arab Saudi di Amerika memperingatkan negara-negara Teluk dari bahaya dan pemikirian Syi’ah (tasyayyu’) dari para pimpinan kudeta Mesir.  Ia beberapa kali menulis di akun Twitternya:

“El-Baradei adalah orang yang beraqidah Syi’ah, sedang Hamdan Shabbahi adalah sahabat Hasan Nasratt. Iran telah membantunya dengan gelontoran dana sebesar 440 juta, pendiri gerakan Tamarrud adalah orang Syi’ah, dan Bablawi (perdana menteri hasil kudeta) adalah juga orang Syi’ah. Tidak perlu ta’ziyah buat negara-negara Teluk. Sungguh aku telah dimakan pada saat Mesir dimakan.”

“Pada saat Baredei shalat dengan posisi tangannya yang menjulur ke bawah, lalu ditanya: “Apa Anda sudah menjadi orang syi’ah ?” Ia menjawab: “Saya seorang Sunni secara identitas, tapi aqidah saya Syi’ah. Saya kira tidak perlu menolak aqidah saya.”

Syaikh An-Nujaimi juga menulis,  “Saat Baradei mengumumkan aqidah Syi’ahnya, maka orang-orang mengkritiknya. Tapi ia menjawab: “Mendeklarasikan kebenaran demi kebebasan, kehormatan dan nilai-nilai kemanusiaan akan selalu berlanjut selama umur masih ada, dan revolusi akan menang.”

Lebih lanjut Syaikh An Nujamii mengatakan bahwa El-Baradei juga punya saham dalam pendirian Husainiyah di Mesir dan kerap berhubungan dengan negara Iran melalui istrinya yang dari Iran, namun saat media massa mengungkapnya, El-Baradei hanya diam.

Bahkan Syaikh An-Nujaimi menegaskan bahwa telah nampak tasyayyu’ (kecenderungan Syiah) dari jendral kudeta Abdul Fattah As-Sisi, sebagaimana beliau berpendapat bahwa As-Sisi adalah seorang Syi’ah dilihat dari beberapa sebab:

1. Koalisi As-Sisi dengan El-Baredei dan Bablawy sekaligus memilih mereka.
2. Menggerakkan intelijen untuk membentuk gerakan Tamarrud.
3. Kuatnya hubungan dengan Hamdan Shabbahi, rekan pemimpin Hizbullah Lebanon.

Terakhir ia kembali memperingatkan negara-negara Teluk untuk menyelamatkan Mesir dari Syiah, “Wahai negara-negara Teluk selamatkanlah Mesir dari Syi’ah!” [fimadani]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger