Home » » SBY-pun Tersenyum Saksikan Posko Mudik PKS

SBY-pun Tersenyum Saksikan Posko Mudik PKS

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 06 Agustus 2013 | 08.28

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersenyum melihat satu posko di terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin, 5 Agustus 2013. Di tengah puluhan bus yang parkir menunggu penumpang, SBY melihat ke sebuah spanduk di pinggir terminal di timur Jakarta itu. 

Spanduk berukuran sekitar 2,5 x 1 meter ini bertuliskan Pos Mudik Lebaran DPD PKS Jakarta Timur, lengkap dengan lambang dan nomor urut Partai Keadilan Sejahtera pada Pemilu 2014.  Di bawah spanduk, sebuah tenda berukuran 3 x 3 meter sebagai posko mudik milik partai itu.

SBY kemudian sedikit berbincang dengan seorang pejabat Dinas Perhubungan di sampingnya. Tak jelas apa yang menjadi perbincangan keduanya. Namun seusai berbincang selama beberapa detik, SBY kembali memandang ke arah spanduk. Sambil sedikit menunjuk spanduk, SBY melempar senyum dan mengalihkan pandangan sambil berjalan.

Peristiwa ini terjadi ketika SBY meninjau arus mudik di Terminal Kampung Rambutan. SBY bersama rombongan tiba di terminal sekitar pukul 13.30 WIB dan langsung meninjau posko mudik lebaran milik Kementerian Perhubungan. Setelah itu, Ketua Umum Partai Demokrat ini beranjak meninjau sejumlah bus di terminal. [tempo.co]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger