Home » » PKS Jateng Bantu Pemudik via Livetweet

PKS Jateng Bantu Pemudik via Livetweet

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Senin, 05 Agustus 2013 | 10.38

SEMARANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah siap memberikan informasi seputar mudik, terutama di jalur yang dilewati oleh arus mudik. Salah satunya, dengan memberikan informasi melalui jejaring sosial twitter, demi membantu pemudik untuk mengetahui kondisi lalu lintas.

Ketua Bidang Humas PKS Jateng, Agung Setia Bakti, S.Sos, M.Si menuturkan, media sosial saat ini menjadi sarana efektif untuk menyampaikan informasi. Harapannya, livetweet tersebut bisa membantu masyarakat yang sedang melakukan mudik untuk mengetahui kondisi arus mudik.

“Rencananya, mulai Sabtu (3/8), sampai 13 Agustus kita akan terus menyampaikan informasi seputar arus mudik via akun resmi PKS Jateng di @PKSjateng,” kata Agung.

Secara teknis, imbuh Agung, melalui akun twitter @PKSjateng tersebut pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak – pihak terkait di daerah untuk membantu kelancaran pemudik di wilayah Jateng.

“Kami sudah berkoordinasi dengan masing – masing humas DPD PKS se-jateng untuk terus aktif memantau kondisi lalu lintas terkini. Selanjutnya kemudian kita informasikan melalui twitter @PKSjateng,” kata alumni FISIP Undip ini.

Selain itu, menurut Agung, laporan twit langsung dari akun @PKSjateng ini juga merupakan turunan dari program ramadhan yang diluncurkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, dengan tagline Ramadan bulan Cinta.

“Bagi pemudik di wilayah Jateng bisa follow akun PKS Jateng di @PKSjateng untuk mengetahui informasi seputar arus mudik di Jateng,” pungkasnya. [SuaraMerdeka]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger