Home » » Mubarak telah Dibebaskan Militer Mesir dari Penjara Tora menuju ‘Tahanan Rumah’

Mubarak telah Dibebaskan Militer Mesir dari Penjara Tora menuju ‘Tahanan Rumah’

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Jumat, 23 Agustus 2013 | 06.14

Sebuah helikopter mendarat di penjara Kairo di lokasi mantan Presiden Hosni Mubarak ditahan untuk membawanya ke lokasi baru di mana ia akan menjadi tahanan rumah, televisi pemerintah melaporkan.

Tujuan lokasi pemindahan Mubarak akan langsung menuju Pusat kesehatan International milik militer, sebuah rumah sakit di bagian timur laut dari Kairo, menurut pengacaranya, serta sumber-sumber medis dan keamanan.

“Dalam masa  hukum negara darurat militer, as-Sisi sebagai penguasa militer memerintahkan Mubarak untuk ditempatkan di tahanan rumah,” kata sebuah pernyataan dari kabinet Mesir, menurut AFP.

Sebagian rakyat Mesir kecewa dengan pembebasan Mubarak dari penjara, ”Mubarak adalah orang yang menghancurkan negeri ini. Dan sekarang dia akan bebas?” ujar seorang pria yang sedang mencari tahu apakah saudaranya, sudah gugur atau termasuk yang ditangkap pihak keamanan atas demonstrasi Ikhwanul Muslimin pada hari Sabtu pekan lalu.

“Mesir sedang di tepi jurang, dan Allah tahu di mana kita akan pergi,” kata pria dengan rambut yang mulai memutih dan berjanggut. Dia tidak memberikan namanya, tapi ia menggambarkan dirinya sebagai pendukung Mursi walau  bukan termasuk anggota Ikhwanul Muslimin. (Arby/Dz)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger