Home » , » Isteri Mohammed Mursi, Naglaa Mahmoud: Suami Saya akan Kembali, Insya Allah...!

Isteri Mohammed Mursi, Naglaa Mahmoud: Suami Saya akan Kembali, Insya Allah...!

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Selasa, 13 Agustus 2013 | 15.10

Nasr City - Istri dari Mohammed Mursi Kamis muncul di hadapan ribuan pendukungnya, ia menyatakan untuk tetap menantang peringatan pemerintah yang didukung militer yang akan membersihkan demonstrasi protes yang sedang berlangsung, dan mengatakan bahwa suaminya “akan datang kembali, insya Allah”.

Naglaa Mahmoud membuat penampilan pertamanya sejak kudeta militer, mengenakan kerudung  dan hijab menutupi tubuhnya, Naglaa berbicara kepada massa yang berkumpul di Masjid Rabaa al-Adawiya di Nasr City.

Awalnya, pers Mesir menyatakan bahwa Naglaa bersama suaminya di lokasi yang dirahasiakan dengan salah satu anaknya.  dan anaknya Mursi juga telah bergabung dengan para demonstran di Nasr City dan menyerukan pembebasan ayahnya.

Ikhwanul Muslimin adalah salah satu kelompok dakwah dan politik tertua di  negara itu – sikap mereka tetap menolak setiap mediasi dengan pemerintah kecuali mengembalikan kekuasaan Mursi sebelum setiap ajakan dialog.

Lain lagi pendapat hasutan dari Mohammed Aboul-Ghar, pemimpin partai Sosialis Demokrat Mesir , yang banyak anggotanya saat ini  memegang posisi kunci dalam pemerintahan interim mengatakan bahwa Ikhwan tetap bertahan seperti itu dengan harapan akan ada indakan keras terhadap mereka agar mereka mendapatkan simpati publik.

“Ikhwanul Muslimin adalah binatang politik,” katanya. “Mereka sedang mempersiapkan untuk kembali ke kekuasaan melalui kotak suara. Jalan kembali mereka adalah melalui memenangkan dukungan publik ketika terjadi pertumpahan darah. ” (arby/dz/eramuslim)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger