Home » » H-2 Lebaran, PKS Sebar Takjil dan Konser Bareng untuk Hibur Pemudik

H-2 Lebaran, PKS Sebar Takjil dan Konser Bareng untuk Hibur Pemudik

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 07 Agustus 2013 | 09.05

SEMARANG - Dua hari jelang Lebaran, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bekerja totalitas untuk melayani para pemudik menuju kampung halaman masing–masing.

Hampir di semua daerah di Indonesia, Posko Mudik PKS yang dibuka di tempat–tempat strategis tersebut antusias melayani kedatangan para pemudik.

Untuk menambah kenyamanan saat pemudik berada di Posko Mudik PKS, berbagai kreatifitas pun dilakukan oleh tim posko mudik, diantaranya dengan gelar bagi ratusan takjil kepada pemudik dan menggelar konser nasyid untuk menghibur pemudik menjelang berbuka.

Hal unik tersebut dilakukan oleh posko Mudik PKS Kota Surakarta dan PKS Sukoharjo, Selasa (6/8).

Menurut Suryanto, Komandan Posko Mudik PKS Surakarta dalam keterangan persnya menyatakan kemasan posko mudik dibuat demikian agar lebih maksimal melayani pemudik.

“Alhamdulillah sampai hari ini (Selasa-red) sudah ada 118 pemudik yang mampir ke posko Mudik PKS Surakarta di Kerten. Untuk takjil kita membagikannya setiap menjelang berbuka kepada pemudik yang melintas di depan posko dan perempatan,” kata Suryanto yang merupakan anggota kepanduan PKS Surakarta.

Terpisah, hal unik lainnya juga dilakukan oleh PKS Sukoharjo di Posko Mudik Jl Jenderal Sudirman 421 Sukoharjo. Demi menarik minat pemudik, bahkan tim DPD menggelar konser nasyid sambil menunggu berbuka.

Dikatakan Humas PKS Sukoharjo, Widodo, konser nasyid ini disengaja agar para pemudik mendapatkan hiburan tambahan saat melepas lelah di Posko Mudik.

“Hari ini (Selasa-red) kita sengaja untuk menggelar nasyid bareng Dede Voice agar pemudik bisa menikmati ngabuburit di Posko Mudik PKS Sukoharjo,” terangnya.

Rencananya, posko mudik PKS yang tersebar di berbagai daerah di Jateng tersebut masih akan melayani para pemudik hingga tanggal 10 Agustus mendatang. [suaramerdeka.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger