Home » » DR. Shafwat Hijazi: 5 Turis Jepang Masuk Islam karena Ketakjuban Demonstran pro-Mursi di Rab'ah al-Adawiyah

DR. Shafwat Hijazi: 5 Turis Jepang Masuk Islam karena Ketakjuban Demonstran pro-Mursi di Rab'ah al-Adawiyah

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 14 Agustus 2013 | 10.08

DR. Shafwat Hijazi, anggota Koalisi Kebangsaan yang disebarkan media online N.N.M News melaporkan, bahwa ada 5 turis Jepang yang bersyahadat dan masuk Islam karena kekaguman mereka atas keteguhan demonstran Rab'ah Al-Adawiyah. 

Hijazi, menyampaikan berita gembira tersebut melalui mimbar demonstran di Rab'ah. "Demonstran pro-Moursi, mereka sebenarnya pemimpin hakiki yang membuat gelombang revolusi bulan Januari. Jutaan demonstran rakyat Mesir, telah membuat decak kagum dunia. Ada 5 warga Jepang yang masuk Islam karena ketakjuban melihat peristiwa dan perilaku demonstran di Rab'ah Al-Adawiyah."

Sementara itu, 'Izzat Al-Garaf, salah seorang tokoh muslimah Ikhwan Muslimin menegaskan, "Kita siap-siap 'ditanam' di titik-titik demonstrasi. Kita tidak takut selain Allah. Kita sama sekali tidak merasa ngeri dengan kematian, bahkan kita merindukan kematian di jalan Allah sebagai syahid. Tak seorang pun yang mampu mencabut kokohnya komitmen kami dengan izin Allah.

Dengan gerakan damai dan dada-dada telanjang (tidak bersenjata), yakinlah kita lebih kuat daripada mereka, para pengkhianat-dungu-dan budak-budak asing. Akhir dari kudeta itu teramat dekat. Mari kita terus kukuh pendirian. Tetap bersabar. Konsisten ribath. Hingga kita meraih kebebasan dan kemerdekaan kita. Percayalah akan pertolongan Allah. Tumakninah-lah akan ke-Mahakuasa-an Allah."

Subhanallah! Allahu Akbar!

8:02; 14/08/13 - [fb/nandang.burhanudin]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger