Home » » Ramadhan bulan Ukhuwah, DPC PKS Pujon Buka Bersama Jajaran Pengurus DPRa

Ramadhan bulan Ukhuwah, DPC PKS Pujon Buka Bersama Jajaran Pengurus DPRa

Dipublikasikan Oleh Mawardi Ardi pada Senin, 05 Agustus 2013 | 10.15

Keberkahan bulan Ramadhan, menjadi momentum yang tepat bagi kader PKS untuk terus mengintensifkan koordinasi bersama para pengurus DPC dan DPRa, hal tersebut tidak di sia-siakan oleh Zaenul ketua tim sukses caleg PKS dapil tujuh wilayah kecamatan Pujon.

Senin sore 5 Agustus 2013 Zaenul telah berada di sekretariat DPC PKS Pujon dalam rangka koordinasi sekaligus buka puasa bersama, acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPRa. 

Hadir pula dua caleg PKS yaitu ustadz Abdullah dan Bapak Yasir Arafat, keduanya hadir dalam rangka mensuport para pengurus untuk terus melayanai masyarakat sekaligus menjalin ukhuwah antar pengurus. Sebelum acara dimulai ustadz Abdullah memberikan arahan sekaligus tausiyahnya diahadapan para pengurus DPC dan DPRa.

Meskipun acara koordinasi ini dihadiri oleh dua orang caleg dari wilayah yang sama, namun keduanya tidak terlihat menggiring para pengurus untuk memilih salah seorang diantara mereka, justru sebaliknya kedua caleg Nampak akrab berbagi informasi dan tanpa canggung berbaur bersama para pengurus DPC pada kesempatan menikmati buka puasa bersama. Inilah PKS dengan semboyan cinta, kerja dan Harmoni kalah menang adalah bukan hal yang penting, tetapi yang terpenting adalah bagaimana melayani konstituen dengan penuh cinta dan Harmoni. (PKS-Dau/Mawardi)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger