Home » , » [Breaking News] Hanya Dalam 8 Jam, Militer Mesir telah Membunuh 2.200 Demonstran Pro Presiden Mursi

[Breaking News] Hanya Dalam 8 Jam, Militer Mesir telah Membunuh 2.200 Demonstran Pro Presiden Mursi

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Rabu, 14 Agustus 2013 | 21.27

KAIRO - Hanya dalam waktu tak lebih dari 8 jam, pasukan kemanan dan militer Mesir 'berhasil' membunuh lebih dari 2.200 rakyat Mesir yang menolak upaya kudeta militer dengan penggulingan Presiden Muhammad Mursi.

Jumlah demonstran rakyat Mesir yang meninggal itu dikonfirmasi oleh juru bicara Ikhwanul Muslimin, Gehad El-Haddad dan pihah-pihak rumah sakit setempat, Rabu (14/8).

Juru bicara Ikhwanul Muslimin itu mengatakan, Rabu (14/8), ribuan orang meninggal dalam 8 jam setelah pasukan keamanan Mesir memulai operasi pembersihan demonstran pro Presiden Muhammad Mursi yang telah berkemah di jalan-jalan Kairo sejak presiden Mesir Muhammad Mursi digulingkan oleh rezim militer bulan lalu.

"Dalam 8 jam, sudah terjadi pembantaian massal. Tak ada satupun orang yang mampu menghentikan pembantaian ini, baik di Mesir maupun di dunia. Lebih dari 2 200 orang syahid dan 10,000 lainnya luka-luka. Biarkan dunia menyaksikannya!" kata Gehad El-Haddad, melalui akun Twitter-nya yang terpantau sekira pukul 18.50 WIB, Rabu (14/8).

“Ini bukan upaya untuk membubarkan, tapi upaya berdarah untuk menghancurkan semua suara oposisi menentang kudeta militer,

Mohon disebar ke semua kontak, agar dunia tidak diam atas kekejian kemanusiaan Hari ini Rabu, 14 Agustus Mesir kembali bergolak dan bersimbah Darah, Militer kembali membantai Demonstrasi Damai, Pro Mursi. Menurut channel TV Al-Ahrar, korban tewas berjumlah 2200 orang dan yang terluka melewati angka 10.000 lebih.Militer mengepung kota Kairo dari seluruh pintu masuk dan keluar.Bagian kecil dari biadabnya kudeta. Demonstran dibakar di Nahdhoh, Univ Cairo. [muslimdaily.net]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger