Home » » Warga Kemijen Adakan Tasyakuran Jalan Baru Bantuan PKS Kota Semarang

Warga Kemijen Adakan Tasyakuran Jalan Baru Bantuan PKS Kota Semarang

Dipublikasikan Oleh PKS Dau pada Senin, 22 Juli 2013 | 14.29

Suasana Tasyakuran Jalan Bantuan PKS 
SEMARANG - Warga Kemijen mengadakan syukuran peresmian jalan baru sekaligus menggelar acara buka bersama DPC PKS Semarang Timur di RT 3 RW VII Kemijen. Acara yang digelar di sepanjang jalan kampung ini disambut antusias oleh warga.

Selain itu, acara tersebut dihadiri anggota DPRD Kota Semarang H. Ari Purbono, SE serta struktural partai dari tingkat DPC hingga DPRa termasuk ketua DPC PKS Semarang Timur Djoko Adhi Saputro, S.Pd.

"Saya atas nama warga Cilosari dalam mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada PKS yang sudah membantu warga kami khususnya pembangunan jalan di kampung ini, bahkan tidak hanya kali ini saja PKS membantu warga kami,sudah berulang kali," sesepuh kampung H. Sugiyono

Taqwin selaku Ketua DPRa sekaligus penanggungjawab acara ini menambahkan, bahwa seluruh acara ini diprakarsai warga sekaligus membuktikan bahwa issue politik nasional tentang PKS tidak mengganggu kedekatan PKS dengan masyarakat,asal tetap terus bekerja.

Di sisi lain, saat memberikan sambutan, Ari Purbono mengucapkan mohon maaf yang sebesarnya atas segala ikhtiar yang belum maksimal baik dalam hal kedewanan maupun struktur partai, sehingga belum semua aspirasi masyarakat bisa mendapatkan solusi terbaik.

_________________
Sumber: SuaraMerdeka
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kiprah Kader PKS

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM OPINI

Arsip lain Kategori ini »

KOLOM INSPIRASI

Arsip lain Kategori ini »

KUMPULAN KULTWEET

Arsip lain Kategori ini »
Published by : PKS Dau ~ Indonesia
Copyright © 2013. PKS Dau ~ Indonesia - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger